Ada Apa, Kepala BPN Kota Medan Terima Apresiasi Dari konsul Amerika Untuk Sumatera Utara


GARUDANEWS.net // MEDAN -SUMUT|| Konsul amerika di provinsi Sumatera Utara merayakan hari jadi Amerika yang ke 246 tahun  bertempat  di Jalan  Walikota No: 13,Medan Sumatra Utara.


Perayaan tersebut  dihadiri beberapa pejabat Kota Medan maupun Provinsi  Sumatera Utara yang sengaja di undang  untuk mengikuti perhelatan, the Independence day of the United States America yang dilaksanakan di kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat  perwakilan di sumatra  Utara .


Yang menarik dalam  kegiatan tersebut  ialah  Duta Besar America  Mr.Gordon S.Church menyampaikan dalam kata sambutannya  bahwa dalam momentum baik ini dirinya mewakili Pemerintah Amerika sangat mengapresiasi  kepada  pemerintah Provinsi Sumatra Utara  dan Pemerintah Kota Medan yang terus membangun hubungan diplomatik  antara kedua negara hingga saat ini.


Mr. Gordon S.Church juga menyampaikan rasa terimakasih sekaligus memberikan cenderamata kepada  Pimpinan Kantor  Pertanahan Kota Medan, DR.Yuliandi Djalil  merupakan bentuk apresiasi yang nyata  bahwa  Kantor Pertanahan Kota Medan  telah memberikan pelayanan yang sangat prima bagi masyarakat terlebih dalam penyelesaian sengketa lahan di Kota Medan, yang di lakukan secara profesional .


Selain itu Mr. Gordon juga  memuji sosok DR. Yuliandi djalil  yang sangat  piawai dalam setiap trobosan nya  menyelesaikan permasalahan tanah di kota Medan.


" Kami, Duta Besar Amerika sangat merasakan dampak positif  dari langkah kepemimpinan Mr. Yuliandi Djalil  sebagai Kepala Kantor  Pertanahan  Kota Medan," ungkap Konsul Amerika Mr.Gordon S.Church dalam pidato singkatnya .


Hal senada diutarakan Kepala Kantor Pertanahan Kota Medan,DR. Yuliandi Djalil, dengan rasa terimakasih kepada perwakilan  Kedutaan Amerika  Serikat yang puas akan pelayanan kami ARTB BPN Medan dan BPN  Sumatera Utara pada umumnya , kami akan terus berbuat yang terbaik untuk pelayanan kepada  masyarakat Kota medan pada khusus nya .


ditambahkan nya bahwa  Pelayanan sempurna  ternyata tidak ditentukan oleh perilaku pemberi pelayanan, akan tetapi lebih banyak di tentukan oleh persepsi dan perasaan dari penerima pelayanan tersebut.


" Maka dari itu  apa yang kami peroleh hari ini adalah keberhasilan tim hebat BPN Kota medan  yang di dukung penuh  oleh Kanwil BPN Sumatra Utara dan pastinya Bapak Menteri Agraria dan tata Ruang Kepala Badan Pertanahan Nasional," jelas Kepala BPN Kota Medan pada awak media.


(Red/rilis)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama