Camat Medan Deli Pimpin Gerakan Aparatur Bersepeda ( Grabs )


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI - SUMUT|| Di sela - sela kesibukan melayani segenap warga masyarakat se kecamatan Medan Deli , akan tetapi demi menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh Camat dan segenap jajaran se kecamatan Medan Deli tetap selalu menjalankan aktifitasnya di hari Jum' at yaitu dengan Gerakan Aparatur Bersepeda ( Grabs.) di mulai sekira pagi 08.00 wib 24/6/2022 .


Informasi yang di dapat untuk rute Gerakan Aparatur Bersepeda hari ini yaitu , Jl. Bakaran Batu GG Karya , Jl Kayu Putih , Jl Kawat VIi dan seputaran jalan di kawasan kecamatan Medan Deli lainya 


Gerakan Aparatur Bersepeda di awali pelepasan di kantor.camat Medan Deli dan di lepas oleh ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana.


Pada sambutan apel paginya Camat Medan Deli menyampaikan , kegiatan gerakan aparatur bersepeda ini selalu rutin kita lakukan di setiap pekan. Ini semua kita lakukan selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita agar tetap selalu sehat juga sambil kita memantau kebersihan di setiap lingkungan yang ada di kecamatan kita ini. Dengan giat Gerakan Aparatur Bersepeda ini tubuh kita sehat dan selalu bugar sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas dan fungsi kita sehari - hari.untuk melayani.warga masyarakat yang ada di kecamatan Medan Deli ini, tutur Fery Suhery. S.Sos.


Harapannya , semoga kita semua yang hadir di pagi hari ini tetep selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT. Sehingga nantinya kita semua tetep dapat melaksanakan.apa yang menjadi fungsi dan tugas kita. Doa Camat Medan Deli.


Pada kegiatan Gerakan Aparatur Bersepeda hari ini , selain dari camat Medan Deli Fery Suhery. S.Sos., turut hadir pula ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana dan jajaran , sekcam Medan Deli M.Idris , Kasi Sarpraswil Medan Deli, Yanmar Simanulang , Lurah Tajir Hendra Syahputra ST.MAP dan Lurah Mabar Yayuk Kurniawati, Lurah Tanjung Mulia dan jajaran , ldan Lurah Kota Bangun Rachmad. A.Pohan dan jajaran.

 ( FL / MUP ).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama