Camat Medan Deli Pimpin Gotong Royong Massal Di Dua Kelurahan



GARUDANEWS.net // MEDAN DELI - SUMUT || Demi menjaga kebersihan di setiap kelurahannya , Camat Medan Deli Fery Suhery. S.Sos pimpin kegiatan gotong royong massal ( Gomas ). Walau kegiatan gotong royong massal ( Gomas ) tersebut rutinnya di setiap pekan di lakukan , namun pada hari ini Rabu 15/6/2022 kegiatan gotong royong massal tersebut di lakukan untuk dua kelurahan. Dua kelurahan yang di maksud yaitu kelurahan Tanjung Mulia Hilir ( Tajir) yang di pimpin Hendra Syahputra ST. MAP dan kelurahan Mabar yang di pimpin Yayuk Kurniawati SH.


Namun demikian , walaupun gotong royong massal hari ini di sebut tergabung dalam dua kelurahan , akan tetapi untuk kelurahan Tanjung Mulia , kelurahan Mabar Hilir , kelurahan  Kota Bangun dan kelurahan Titi Papan turut serta bergabung bersama baik lurah di masing - masing kelurahan maupun segenap jajarannya untuk mendukung kegiatan gotong royong massal hari ini.


Pantauan awak media ini di lapangan terlihat semua yang hadir bergotong royong tampak antusias dan penuh persaudaraan.


Pada sambutan apel paginya , camat Medan Deli menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada semua yang hadir. Karena telah dapat berkumpul bersama untuk melaksanakan kegiatan gotong royong massal ( Gomas ). dengan penuh semangat.dalam kekeluargaan. Tutur Fery Suhery. S..Sos.


Ditambahkan , ini semua kita lakukan sebagai salah satu pekerjaan yang harus kita lakukan serta bentuk kepedulian kita semua kepada warga masyarakat. Sehingga nantinya warga masyarakat di kecamatan Medan Deli ini merasa tentram dan nyaman. Tambah camat Medan Deli. 



Harapannya, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapatlah kiranya di rasakan manfaatnya oleh warga masyarakat se kecamatan Medan Deli ini. Dan semoga kita semua tetap di berikan kesehatan sehingga bentuk pelayanan kita kepada warga masyarakat dapat kita penuhi dan di laksanakan. Doa Fery Suhery. S.Sos.


Hal senada juga diungkapkan ungkapkan oleh lurah Tajir Hendra Syahputra ST.MAP  dan lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH.  Kedua petinggi di kelurahan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh yang hadir di kegiatan gotong royong massal  hari ini. Karena kesemua yang hadir peduli akan pentingnya kebersihan. 


Harapan kami, semoga kita semua tetap solid dan tetap selalu bekerja sama  demi menciptakan kebersihan di kecamatan Medan Deli. Sehingga seluruh warga masyarakat di kecamatan Medan Deli dapat merasakan manfaatnya dengan apa yang telah kita kerjakan. Tutup kedua petinggi di kelurahan Medan Deli tersebut.


Hadir pada kegiatan gotong royong massal ( Gomas ) hari ini , selain camat Medan Deli Fery Suhery.S.Sos turut hadir sekcam Medan deli M.Idris , kasi trantib Medan Deli , Kasi Sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang , lurah Tajir Hendra Syahputra. ST.MAP.dan jajaran ,.lurah Tanjung Mulia Lina dan jajaran , lurah Mabar Hilir Jufri Simanjuntak dan jajaran , lurah kota Bangun Rachmat. A.Pohan dan jajaran , lurah Titi papan Irwan dan jajaran , dan kordinator kebersihan Tajir Erwin Ginting dan anggota. Dan turut berpartisipasi LPM kecamatan Medan Deli.

( F L ).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama