Camat Medan Deli Pimpin Gotong Royong Massal Di Kelurahan Mabar Hilir.




GARUDANEWS.net // MEDAN DELI - SUMUT // Aktifitas rutin kembali di laksanakan yang di pimpin langsung camat Medan Deli Fery Suhery.S.Sos. Kegiatan tersebut tak lain adalah gotong royong massal ( Gomas ).


Dari pantauan awak media di lapangan , kegiatan gotong royong massal di laksanakan Rabu (29/6/2022) di jalan Rumah Potong Hewan ( RPH) Lingkungan 3 kelurahan Mabar Hilir.


Pada sambutan apel paginya Camat Medan Deli menyampaikan , kegiatan rutin gotong - royong massal ( Gomas ) ini sangatlah penting kita lakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh jajaran yang ada di kecamatan Medan Deli akan  kebersihan ,sehingga seluruh warga masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Dan ini semua sudah menjadi tugas kita semua, tegas Fery Suhery. S..Sos.


Harapannya , seluruh warga masyarakat menyadari dan  juga mau bekerja sama untuk saling memperhatikan kebersihan di setiap lingkungannya., artinya jangan membuang sampah di sembarang tempat.




" Dan bagi kita semua yang hadir di sini semoga selalu di berikan kesehatan oleh Allah swt. Agar apa yang menjadi pungsi dan tugas kita untuk melayani warga masyarakat se kecamatan Medan Deli ini dapat kita laksanakan dengan baik," harap Camat Medan Deli Fery Suhery..S.Sos.


Hadir pada kegiatan gotong royong massal hari ini selain dari camat Medan Deli Fery Suhery.S.Sos , turut hadir Sekcam Medan Deli M. Idris , Kasi Trantib Medan Deli Adyanto Harahap , Kasi Sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang , Lurah Tajir Hendra Syahputra. ST.MAP , Lurah Mabar , Yayuk Kurniawati. SH, dan Lurah Mabar Hilir, Jufri Simanjuntak,serta Babinsa Kelurahan Tajir Bahuddin dan Babinsa Kelurahan Mabar Hilir Gunadi. Turut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong massal  organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna Medan Deli , LPM Medan Deli serta PAC dan Ranting Ikatan Pemuda Karya ( IPK) se- kecamatan Medan Deli. 

 ( FL / MUP ). 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama