Dalam Aksi Gomas, Lurah TAJIR Sampaikan Apresiasi Kepada Camat Medan Deli Atas Dukungannya, Menuju Predikat Kelurahan Terbaik


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI - Sudah menjadi kegiatan yang rutin di setiap pekan yang di lakukan oleh jajaran se kecamatan Medan Deli. Kegiatan Gotong Royong Massal (Gomas) Rabu ( 8/6/2022 ) di Jalan Kawat.VII Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.


Pantauan awak media ini terlihat camat Medan Deli Fery Suhery. S.Sos.memimpim apel pagi untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan di dampingi kasi Trantib medan Deli Adyanto Harahap, kasi Sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang , lurah Tanjung Mulia Hilir Hendra Syahputra ST.MAP , Lurah Mabar Ayu , lurah Tanjung Mulia Lina, Lurah Mabar Hilir Jufri Simanjuntak, dan Lurah Titi Papan Irwan d


Kehadiran Camat Medan Deli bersama jajaran adalah sebagai bentuk dukungan kepada Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, yang berupaya menuju kelurahan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara.


Hal ini disampaikan pada sambutan apel paginya Camat Medan Deli yaitu untuk mendukung sepenuhnya Kelurahan Tajir ini menuju predikat Kelurahan terbaik se - Provinsi Sumatera Utara. 


" Di samping itu tentunya untuk tetap selalu menjaga kebersihan di setiap kelurahan yang ada di kecamatan Medan Deli ini, agar seluruh warga masyarakat merasa aman dan nyaman," tutur Fery Suhery. S.Sos.


Harapannya. Marilah kita semua tetap bersatu dengan penuh semangat dan kekeluargaan untuk saling bekerja sama. Dengan begitu apa yang menjadi harapan kita semua insya Allah dapat terlaksana, tutup Camat Medan Deli.


Hal senada juga di ungkapkan oleh Lurah Tajir Hendra Syahputra, ST, MAP. Dikatakannya, ucapan  terima kasih dan apresiasi atas kepedulian jajaran se Kecamatan Medan Deli, karena telah peduli demi mendukung kelurahan Tajir ini untuk menuju kelurahan terbaik di tingkat provinsi, ungkap Hendra Syahputra ST.MAP.


" Harapannya, dengan doa kita bersama apa yang kita harapkan dapat di wujudkan" ucap Lurah Tajir.


Selain unsur Muspika Medan Deli turut hadir Koordinator Kebersihan Tajir Erwin Ginting, seluruh Kepala Lingkungan, Babinsa Medan Deli Bahuddin dan Gunadi , Babinkamtibmas Tajir J.E Sipahutar, dan turut hadir berpartisipasi organisasi kepemudaan seperti , satgas AMPI Tanjung mulia Hilir , Pemuda Panca Marga ( PPM ) Medan Deli dan LPM Medan deli.  ( FL )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama