IPK Labuhan Deli Salurkan Beras kepada Korban Kebakaran


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI -SUMUT|| Ketua Pimpinan Anak Cabang IPK Labuhan Deli Herry Lasdi salurkan bantuan beras dan bahan bangunan kepada korban kebakaran di Pasar 3 Bantenan, Desa Helvetia, Kecanatan Labuhan Deli, Minggu (26/6/2022).


Acara yang dikemas dalam bhakti sosial tersebut adalah bentuk kepedulian PAC IPK Labuhan Deli terhadap warga yang tertimpa musibah.


Seperti Samialis (41) warga Helvetia merasa berterima kasih terhadap para pemuda yang telah andil terhadap masyarakat tertimpa musibah. “Kami bangga apa yang di lakukan PAC IPK. Ternyata apa yang kami anggap selama ini bertolak belakang dengan yang sebenarnya,” ucapnya.


Hal senada diucapkan oleh pemuka agama Ustad Fahri, memang seharusnya kader OKP berjiwa sosial dan membantu masyarakat yang lemah. “Para kader harus kompak dan suatu kewajiban moral menolong warga yang lemah,” jelas Ustad.


Sementara Ketua PAC IPK Labuhan Deli Herry Lasdi, kegiatan sosial adalah merupakan program serta tanggungjawab moral dari PAC IPK Labuhan Deli. “Bukan ada maksud-maksud tertentu. Bersama anggota saya melakukannya ikhlas serta dapat berbagi rejeki kepada sesama,” jelas Herry.

 (Nik/MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama