Ketua DPRD Apresiasi Kinerja H. Rizky Younanda Sitepu dan PMI Kota Binjai


GARUDANEWS.net // BINJAI - SUMUT||Ketua DPRD kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra.ST memberikan apresiasi terhadap kinerja dari Palang Merah Indonesia Cabang Kota Binjai yang terus melakukan kegiatan sosial di tengah tengah masyarakat, mulai dari tingkat kecamatan yang melibatkan element dari tingkat kelurahan hingga lingkungan selama tiga minggu berturut-turut hal ini di sampaikan beliau saat menyampaikan kata sambutan di puncak peringatan hari Donor Darah se-Dunia, Minggu   26/06/2022 di Lapangan Merdeka Kota Binjai.


Pria yang kerap di Safa H.Kires,ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat Binjai untuk terus mendukung program program H. Rizky Yunanda Sitepu bersama Palang Merah Indonesia kota Binjai.


"Semenjak beliau di Lantik berapa Minggu lalu,PMI KOTA BINJAI terus bergerak dalam kegiatan kesehatan kemasyarakatan dan kegiatan sosial, dan hari ini adalah puncaknya beliau melaksanakan Jalan Santai bersama seluruh masyarakat kota Binjai,Donor Darah,dan Cek kesehatan gratis atas nama DPRD KOTA BINJAI kami mengapresiasi yang setinggi tinggi nya Bravo PMI KOTA BINJAI".


Dalam kesempatan ini H.Noor Sri Syah Alam Putra.ST yang juga menjabat KETUA DPD PARTAI GOLKAR KOTA BINJAI ini juga menyerahkan 100 karung beras berlambang Ketua UMUM DPP PARTAI GOLKAR H.Airlangga Hartarto DAN KETUA DPD PARTAI GOLKAR SUMATERA UTARA H.Musa Rajekshah dam satu unit Sepeda Gunung sebagai hadiah Luckydraw untuk para peserta, jalan santai,donor darah dan pemeriksaan kesehatan Gratis.T.


Turut hadir dalam acara tersebut, Delia Pratiwi Anggota DPR RI Fraksi Golkar,Kapolres kota Binjai,Joko Basuki anggota DPRD Kota Binjai Fraksi Gerindra,Yudi Pranata Anggota DPRD Kota Binjai Fraksi Gerindra dan beberapa element dari organisasi kepemudaan,Pemuda Pancasila dan FKPPI Kota Binjai.

(Fahri)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama