Lurah Mabar Bersama Warga Lakukan Aksi Kebersihan


GARUDANEWS.net // MABAR-MEDAN || Bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang bersih Lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH, bersama jajaran dan warganya adakan giat gotong royong, Sabtu (11/6/2022) di lingkungan IX Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.


Aksi gotong royong pada hari ini terfokus pada pembersihan drainase.dan seputaran lapangan sepak bola di lingkungan kelurahan tersebut. Terlihat antusias semua yang hadir di kegiatan gotong royong.


Sebelum kegiatan, dalam apel paginya Lurah Mabar, Yayuk Kurniawati SH, menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh yang hadir. Kegiatan gotong royong /pembenahan yang kita lakukan hari ini sebagai bentuk kepedulian seluruh muspika dan kelurahan Mabar.



" Sehingga kegiatan gotong royong ini, dapat di rasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat di Kelurahan Mabar ini," tutur Yayuk Kurniawati SH.

 

Harapannya, semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin meningkatnya kesadaran kita untuk selalu bersama - sama memperhatikan kebersihan di setiap lingkungan, agar terciptanya kelurahan Mabar yang bersih, tertata, dan rapi, agar masyarakat merasa nyaman.




" Saya berharap kepada seluruh unsur yang ada di Kelurahan Mabar ini, bersama masyarakat agar bersama-sama memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dan sekitarnya," tutur Yayuk Kurniawati SH.


Pada kegiatan gotong royong, dipimpin Lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH dan seluruh kepala lingkungan, turut hadir Koordinator Kebersihan Kelurahan Mabar Fauzi Shiba dan anggota, dan Babinsa kelurahan Mabar Peltu Faisal Dody. Turut berpartisipasi pada kegiatan gotong royong hari ini dari organisasi kepemudaan yaitu , Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Medan Deli , Karang Taruna kelurahan Mabar , dan LPM kecamatan Medan Deli. 

 (.F L )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama