Pembina KSJ Berbagi Tali Asih Di Dusun 24 Kongsi VI Percut Seituan


GARUDANEWS.net // PERCUT SEI TUAN - DELI SERDANG || Di hari Jum'at Barokah ,Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kombes Pol Ikhwan Lubis SH MH bersama pengurus KSJ Pusat H.Ahmad didampingi Ustad H.Ahmad Farhan SPdi dan Tokoh masyarakat Zainur Amri alias pak Jaka melaksanakan kegiatan bhakti sosial menyantuni puluhan anak yatim piatu sekaligus mengunjungi rumah ke rumah dari pintu ke pintu (door to door) memberikan sedekah Jumat sembako bagi warga kurang mampu (duafa).


Meski dengan berjalan kaki menempuh jarak yang lumayan jauh namun kegiatan mulia ini dilakukan langsung oleh pejuang duafa yang berlokasi di Dusun 24 Kongsi 6 pondok damar Desa Sampali Kec.Percut Seituan Kab.Deliserdang, Jumat 10/06/2022 .


Pada kesempatan itu Kombes Pol.Ikhwan Lubis SH MH yang juga di juluki sebagai Pejuang Duafa mengatakan, kegiatan rutin bhakti sosial ini dilaksanakan bersama para pengurus KSJ pusat , tokoh ulama dan tokoh masyarakat .Kali ini ditempatkan di Dusun 24 Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan dengan memberikan bantuan berupa sembako bagi warga kurang mampu dan para anak yatim.


Harapannya , Semoga kepedulian kita yang telah dilaksanakan di daerah ini nantinya dapat lebih tinggi lagi kepada para kaum duafa dan anak-anak yatim. Ungkap Kombes Pol Ikhwan Lubis. SH.MH.


Sementara itu Zainur Amri ( Pak Jaka) selaku tokoh masyarakat setempat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KSJ yang langsung dihadiri Pembina KSJ.


Kita berharap kegiatan mulia ini nantinya dapat berkelanjutan, Kita sangat berterimakasih dan apresiasi pada Pak Ikhwan yang begitu tinggi kepeduliannya pada anak yatim dan kaum duafa yang ada disini, Alhamdulillah terimakasih hanya  Allah lah yang dapat membalas segala kebaikan , ucap pak Jaka selaku ketua BKM AL Huda Desa Saentis merasa terharu atas adanya kunjungan dari pembina dan segenap jajaran KSJ tersebut.


Sementara itu, Ustad H.Ahmad Farhan SPdi menyampaikan, Hidup ini hanya sesaat dan singkat, mari kita menjadi orang yang taat, mari kita saling menolong dalam kebaikan dan ketaqwaan, yakinlah ketika kita mampu menolong orang lain tak akan pernah kita mengalami kesulitan dan kesusahan, siapa yang menolong dijalan Allah maka Allah akan menolong dia baik dunia dan akhirat, jangan pernah kita berputus asa dalam memberikan pertolongan pada siapa pun, apalagi kita memiliki kelebihan memberikan bantuan uluran tangan pada orang yang mengalami kesusahan,” pesan Ustad Farhan yang tampak terus mendampingi pejuang duafa Kombes Pol Ikhwan Lubis SH MH memberikan beras berlebel KSJ meski berjalan kaki  mendatangi dari pintu ke pintu rumah warga duafa tersebut. 

(Red/FL)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama