Penemuan Mayat Seorang Siswi Pelajar SMP, Diduga Menjadi Korban Pembunuhan


GARUDANEWS.net //BABALAN - BRANDAN || Setelah dinyatakan hilang selama hampir 1 minggu yang lalu, seorang siswi SMP Negeri di Pangkalan Susu, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan , telah membusuk menjadi mayat.

Jasad korban berhasil di-identifikasi oleh ibu kandungnya bernama Mala, setelah dipastikan melalui ciri-ciri yang masih dikenali melalui bra/bh yang dikenakannya.

Korban diketahui bernama Alda Septianda Sari, (14) yang diketahui masih berstatus siswi pelajar SMP Negeri , Simpang Pangkalan Susu, dinyatakan hilang sejak tanggal 15 Juni 2022, saat pergi sekolah dengan alamat domisili Jalan Besitang  Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan.



Kondisi korban sangat mengenaskan telah menjadi mayat yang diduga secara biadab menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan, ditemukan oleh pengembala ternak lembu pada, Selasa (21/06/2022 ) sekira pukul 18.00 WIB, di Sanggar Pramuka Komplek PT. Pertamina Pangkalan Brandan Desa Puraka II Kecamatan Sei Lepan.

Kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi telentang, masih mengenakan rok sekolah, dengan posisi celana dalam yang terlihat sudah berada di kaki sebelah kiri, yang diduga menjadi korban pemerkosaan, sebelum akhirnya dibunuh.



Pada bagian kepala sudah menjadi tengkorak, tidak mengenakan baju dengan bra/bh korban terbuka keatas payu dara korban.

Diatas kepala mayat korban, juga ditemukan pecahan batu sebanyak 7 buah, yang diduga digunakan oleh pelaku yang secara biadab    untuk menghabisi nyawanya.

Mayat korban dibawa untuk dilakukan visum et repertum, saat ini pihak Kepolisian menyelidiki kasus ini, guna memastikan penyebab kematian korban apakah menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Pihak keluarga korban mengharapkan kan kepada pihak kepolisian untuk dapat segera mengungkap kasus ini, agar dapat diketahui siapa pelaku pembunuhan yang tega menghabisi nyawa anaknya dan juga diduga menjadi korban pemerkosaan 

(Red/rilis)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama