Sambut Hari Bhayangkara Ke 76. Kapolri Giat Zoom Meeting Dan Bansos Religi Dilaksanakan Secara Virtual



GARUDANEWS.net // BELAWAN-SUMUT || Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatn zoom meeting Percepatan Vaksinasi dan Pemberian Bansos Religi dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, dilaksanakan secara Virtual, Di Masjid Salam Jln.Pelabuhan Raya Lingk 27 Kel Belawan ll Kec Medan Belawan. Senin (20/06/2022).


Pemberian arahan serta melakukan tanya jawab kepada Kapolda dan Kapolres di masing-masing wilayah Polda dalam teknis melayani masyarakat yang melakukan Vaksinasi untuk Pencapain Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Dosis 3 (Boster) di seluruh Indonesia mencapai 100.% dan mempertanyakan Sudah sampai berapa,% Pencapaian Vaksinasi sampai hari ini di wilayah masing-masing.


Giat zoom meeting Percepatan Vaksinasi dan Pemberian BANSOS RELIGI dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 hingga saat ini masih berlangsung di Masjid Salam situasi berjalan aman, tertib dan lancar.


Kegiatan tersebut dihadiri, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad H.S.,SIK.,SH.,MH, Ketua Cabang Bhayangkari Ny Widya Faisal, Beserta Pengurus Bhayangkari, Waka Polres Kompol Sukarman SH, Kabag SDM Kompol B.Naibaho SH, Kasat Lantas AKP Pitir Gultom SH, Kasat IK AKP Zul Efendi SH, Kasat Reskrim AKP Rudi Syaputra SH MH, Kasat Binmas Iptu Armansyaah Siregar SH, Waka Polsek Belawan Iptu Edi Suranta.


Kegiatan Zoom meeting Percepatan Vaksinasi dan Pemberian Bansos Religi di pimpin Langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo langsung dari Mabes Polri Jakarta. 

(Nik/MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama