Tabligh Akbar TGB. Zainul Majdi di Ponpes Asyafi'iyah Hamzanwadi di Luwu Timur


GARUDANEWS.net // LUWU- SULSEL || Tabligh Akbar yang dihadiri oleh Bapak H. Budiman ( Bupati Luwu Timur), Arifin (Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur), Ustadz Syabli sebagai pimpinan Pon-Pes  Asyafi'iyah Hamzanwadi Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat Luwu Timur.


Ustadz Muhammad  Syabli mengucapkan syukur atas kehadiran TGB Muhammad Zainul Majdi dimana beberapa hari yang lalu sudah menjadwalkan kegiatan tersebut tetapi diundur hingga hari ini.Kamis 09/06/2022 Luwu Timur.


Kedatangannya yang sangat di nanti2 oleh masyarakat Luwu Timur Khususnya,apabila gagal kembali rasanya mau pingsan karna kerinduannya.ucap  Muhammad Syabli



Sejak berdirinya Pon-Pes Asyafi'iyah Hamzanwadi kurang lebih  30 Tahun, ini semua berkat dukungan pemerintah daerah, semoga Pemerintah Daerah khususnya Bupati Luwu Timur, seayun, selangkah sejalan.ucap Muhammad Syabli


Ustadz Muhammad Syabli menyampaikan bahwa Kedatangan TGB. Muhammad Zainul Majdi Dalam rangka Tabligh Akbar juga di rangkaian dengan pelantikan Pengurus NWDI (Nahdhatul Wathan Diniyah Islamiyah) Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan dan Daerah Luwu Timur.


Antusiasnya jamaah menghadiri pengajian Akbar TGB. Muhammad Zainul Majdi sehingga banyak jamaah yang duduk di teras-teras kelas, karena tidak kebagian kursi, melebihi dari kapasitas persiapan.

( Faizi)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama