Warga Desa Kuala Lama Keluhkan Jalan Rusak dan Berlobang



GARUDANEWS.net // SERGAI- SUMUT || Warga keluhkan jalan lintas yang berada di Desa Kuala Lama Dusun.1  Kecamatan Pantai Cermin kabupaten Serdang Bedagai  terlihat rusak dan berlobang padahal jalan lintas ini adalah salah satu akses menuju objek wisata


Dari pantauan media selasa, (14/6/2022) Jalan lintas yang kelihatan rusak ini bahkan tidak jauh berada dari kantor Desa Kuala Lama.


Menurut  buk Usnet (48)warga dusun, 1 kuala lama mengatakan  jalan yang rusak diperkirakan kurang lebih lima ratus meter dan sampai saat ini belum diperbaiki.




"Saya sudah tinggal di kampung ini lebih dari dua puluh tahun namun tak pernah saya lihat diperbaiki, cuman ditimbun saja sehingga debunya sangat banyak, dari kabar yang saya dengar katanya bulan empat akan diperbaiki tetapi ini sudah bulan enam kok belum juga.


saya ini berjualan terpaksa steling jualan dipindah kesamping soalnya kalau didepan debunya sangat banyak." Paparnya.


Selanjutnya jika musim penghujan datang airnya tergenang kemana-mana, bahkan ketika sebelum pilkada kemaren ada tim sukses dari salah satu paslon yang menjanjikan pembangunan jalan ini, tapi sampai saat ini belum dibangun juga.


Salah satu warga yang melintas dilokasi yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan kapan di perbaiki bukan disini aja yang rusak dan diujung sanapun rusak sambil berlalu.  


Untuk itu kami berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan yang ada dikuala lama ini dan jangan hanya sekedar janji-janji.


Hingga berita ini diturunkan, Kades Kuala Lama Usman tidak bisa dikonfirmasi. 

(Syaiful)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama