Dr.M. Sontang Sihotang,S.Si, M.Si : Siap Membangun Dusun, Membangun Indonesia


GARUDANEWS.net // MEDAN -SUMUT|| Setelah dilantik menjadi salah satu dari anggota Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera, pada Sabtu (17/07/22) di Hotel Four Points By Sheraton di Jalan Gatot Subroto.

Dr. M. Sontang Sihotang, S.Si, M.Si, sebagai seorang akademisi siap untuk membangun Indonesia, dan maju ke kancah politik mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPRD, pada periode pemilihan calon legislatif yang akan datang. 

Kepada media, Sabtu (23/07/2022), Dr. M. Sontang Sihotang, S.Si, M.Si, mengatakan bahwa dengan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) yang memiliki prinsip memimpin masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera, dengan tema yang akan dibawa dalam memajukan daerah sebagai perwakilannya " Siap Membangun Dusun, Membangun Indonesia ".

Masih kata Dr. M. Sontang Sihotang, S.Si, M.Si, melalui pengalaman pengabdiannya kepada masyarakat selama menjadi dosen diberbagai universitas, salah satunya adalah Universitas Sumatara Utara, Fakultas FMIPA dengan berbagai hasil penelitian tentang tata kelola sampah menjadi sumber daya terbarukan, seperti briket , co-firing, yang dapat digunakan oleh masyarakat dan penemuan pengolahan limbah sampah masyarakat nelayan pesisir, seperti tulang ikan, kulit kerang dan kulit telur menjadi kalsium alami, bermanfaat bagi kesehatan, juga menjadi campuran berbagai bahan makanan olahan menjadi lebih sehat serta alami.


Selain itu juga berbagai riset pengabdian masyarakat (abdimas) tentang Ilmu Hyper Metafisika Tasawuf, pengkajian dzikir Asma Alloh / Kalimah Tauhid Alloh, Alloh, sebagai pengaktifan Sinoatrial Node (SAN) jantung, dengan menegakkan lidah dalam rongga mulut bagian atas sambil berdzikir / melafazkan Alloh Alloh dalam matahati sehingga menimbulkan getaran dan rangsangan sehingga mengaktifkan seluruh biosel tubuh / organ dalam tubuh terutama sel syaraf otak dan timbulnya bioenergi elektron, dengan demikian induksi listrik magnet jantung bekerja optimal / maksimal dan dapat meningkatkan kesehatan tubuh dan bermanfaat juga menetralisir pengaruh anasir negatif / syetan, iblis dan gangguan lainnya menuju kearah yang positif dengan peningkatan kinerja pezikir lebih baik dari yang sebelumnya.


Dengan pengalaman terjun ke lapangan yang nantinya dapat diterapkan apabila terpilih sebagai anggota Legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat Pusat, Daerah Tingkat I / Tingkat II.

Dirinya, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bentuk dukungan masyarakat seta akan berusaha menjaga amanah yang diembannya.

Sebagai salah satu anggota Dewan Pakar Partai PKS, kedepannya diharapkan adanya sebuah perubahan sebelum dan sesudah terpilih, agar dapat mendongkrak suara partai naik pada Pilkada tahun 2024 yang akan datang.

" Dukungan dari Partai PKS dan masyarakat menjadi amanah yang harus dijaga dan diselesaikan ", tutup Dr. M. Sontang Sihotang, S.Si, M.Si.


(Gus)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama