LPM Medan Marelan Siap Memberdayakan Masyarakat


GARUDANEWS.net // MEDAN MARELAN -SUMUT || Pelantikan LPM kecamatan Medan Marelan berlangsung sukses di Graha Marelan, Kelurahan Tanah Enam Ratus dihadiri oleh Camat Medan Marelan, Abu Kosim Nasution dan sejumlah ketua dan unsur pengurus LPM dari kecamatan Kota Medan beserta OKP di Medan Marelan.

Dalam kata sambutan Camat Medan Marelan mengatakan, selaku fasilator, pihaknya sangat mendukung keberadaan LPM yang merupakan lembaga yang bermitra dengan pemerintah.

Keberadaan LPM di Medan Marelan harus mampu memberdayakan maupun menyikapi berbagai keluhan masyarakat dengan duduk bersama atau berkolaborasi dengan pemerintah di Kecamatan Medan Marelan. Ucap Abu Kosim

Sementara Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan, M Heri Bolon SE melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPM Kecamatan Medan Marelan periode 2022-2027. Terpilihnya Dedek Sofian Marlissa SPdI dan Sekretaris Azwar SAg menjadi Ketua LPM Medan Marelan. Sabtu (23/7/2022).

Dalam kata sambutannya Ketua DPD LPM Kota Medan mengatakan, LPM Medan Marelan harus dicintai masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat dalam tubuh pengurus dan harus mampu menunjukkan bahwa LPM merupakan lembaga yang benar-benar memberdayakan masyarakat.

“Tunjukkan kinerja kepada masyarakat, baik pada tingkat kelurahan dan kecamatan, bangun komunikasi dengan pemerintah maupun organisasi kepemudan dan ormas yang ada,” ujar Ketua DPD LPM Kota Medan.

Ketua LPM Medan Marelan mengucapkan terimakasih atas terpilihnya kami di Kecamatan Medan Marelan, kami akan membangun dan bekerjasama dengan pihak kecamatan maupun kelurahan merupakan hal penting sehingga LPM harus dapat berkembang memberdayakam masyarakat dalam segala bidang. 

(Nik/MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama