Margareth M.S Dari Fraksi PDIP, Gotong -royong Bersama Warga

 


GARUDANEWS.net // MEDAN LABUHAN -SUMUT||Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan semangat dan antusias di lapangan bersama para kader PDI perjuangan kelurahan Tangkahan Medan Labuhan serta Dinas Pu Medan beserta jajaran Kecamatan Medan Labuhan.

Dinas PU Kota Medan di lokasi menurunkan alat berat untuk membersihkan dan mengorek drainase yang kurang berfungsi serta mobil pengangkut sampah hasil dari korekan tersebut.

Margareth MS menjelaskan.”Kami sedang mengadakan kegiatan Gotong royong bersama dari kader PDI P bersama warga dan juga unsur pemerintahan Medan Labuhan serta dinas PU Kota Medan bang”pungkasnya.

Beberapa waktu lalu saat Margaret Ms mengadakan Sosper dan juga reses Kelurahan Tangkahan banyak warganya yang mengeluhkan keluhan di wilayah nya.salah satunya adalah mengenai banjir dan saluran drainase yang kurang berfungsi.

Menanggapi keluhan warga di kelurahan Tangkahan tersebut Anggota DPRD Kota Medan ini langsung merespon dan berinisiatif untuk mengerjakan keluhan dari warga di Dapilnya tersebut.




Margareth MS langsung membuat rencana dan berkolaborasi bersama unsur kecamatan Medan Labuhan, kelurahan tangkahan, P3su Medan Labuhan, Dinas PU Kota Medan, Kader PDI-P Tangkahan dan Kecamatan Medan Labuhan Serta warga yang ada di kelurahan tangkahan.

Pengerjaan Drainase yang kurang berfungsi dimulai pukul 08:00 sampai siang hari ini dimulai dari Blok A griya 2 Martubung sampai ke blok yang lainnya yang mana drainasenya kurang berfungsi. Sabtu (02/07/2022)

Margareth MS juga mengajak warga agar bersama sama menjaga serta memelihara drainase yang ada di lingkungannya agar bisa berfungsi dan tidak tersumbat sehingga tidak menimbulkan banjir.

Dan diakhir kegiatan, Margareth juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur kecamatan Medan Labuhan, Dinas PU Kota Medan ,para kader PDI dan warga yang telah ikut ambil bagian dalam kegiatan gotong royong ini.

(NikMUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama