Pejuang Duafa Berikan Sembako Dan Tali Asih Kepada Anak Yatim Dan Lansia.


GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI -SUMUT||Pejuang duafa Kombes Pol.Ikhwan Lubis SH MH kali ini melaksanakan memberikan bantuan sembako berupa beras dan tali asih bagi kaum Lansia serta menyantuni anak yatim di lokasi pondok Posyandu Ceria Jln.Karet Dusun XI Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli. Jumat (22/07/2022).

Kegiatan sedekah jumat berkolaborasi bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kecamatan Labuhan Deli diketuai Hermawan SH MH yang akrab disapa Ketua Heri Lasdi (Ketua IPK Labuhan Deli).

Pemberian bantuan sembako seperti beras diberikan kepada kaum duafa dan janda serta menyantuni anak yatim langsung diserahkan kepada Kombes Pol.Ikhwan Lubis SH MH bersama Ketua KSJ Labuhan Deli Hermawan SH MH.

Kombes Pol Ikhwan SH.MH  didampingi Ketua Kecamatan Labuhan Deli, Hemawan SH.MH. (Herry Lasdi) dan Kadus XI Ahmad Jauhari Nasution serta para relawan KSJ, memberikan Santunan Tali asih beserta sembako Kepada anak yatim dan para Kaum Dhuafa di sekitaran Dusun 11 Desa Helvetia .

Kombes Pol.Ikhwan Lubis SH MH yang juga selaku Pembina KSJ berpesan kepada seluruh relawan KSJ dan para Pejuang pejuang duafa yang ada di daerah agar terus melakukan sedekah setiap Jumatnya walau hanya sedikit, tidak perlu berlebihan asal rutin di lakukan setiap Jumat.

Mari kita sama- sama saling peduli kepada para anak yatim piatu , kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli kepada mereka .Ungkap Pejuang Duafa tersebut.

Sementara itu Ketua KSJ Kecamatan Labuhan Deli Hermawan SH MH menyampaikan rasa terima kasihnya pada Pembina KSJ yang telah datang memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu dan para anak yatim di Desa Helvetia ini.

"Kami mendoakan semoga kedepannya Pejuang duafa sukses dan keluarganya senantiasa dalam lindungan Allah SWT", ungkapnya. 

Ungkapan rasa terimakasih juga disampaikan Bu Helvita Lubis (57) salah seorang warga duafa Lansia penerima bantuan sembako beras mengatakan kami sangat bersyukur kepada Pejuang duafa diberikan Allah SWT kesehatan, Keselamatan, kekuatan, serta rezki yang banyak yang berkah", doa Bu Helvita.

(Nik/MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama