Pemkot Tanjungbalai Gelar Kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat bersama Djarot Saiful Hidayat


GARUDANEWS.net // TANJUNG BALAI-SUMUT||Pemerintah kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata (Disporapar) menggelar kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat bersama Anggota DPR RI Djarot Saiful Hidayat, sekaligus dalam rangka semarak HUT Pujakesuma ke-42, di Tanjungbalai, Minggu (24/7) pagi.

Acara itu pun dihadiri langsung oleh Djarot Saiful Hidayat, Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib, Plt Ketua TP PKK Ny Hj Fatiah Haitami Waris, Pj Sekda Nurmalini Marpaung, Happy Farida Djarot (Istri Djarot), Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Anggota DPRD Eriston Sihaloho, para pimpinan OPD setempat, Pengurus DPD Pujakesuma Tanjungbalai, seluruh peserta yang terdiri dari pelajar, pegawai pemerintahan dan masyarakat umum.

Acara diawali dengan jalan santai yang dimulai start pelepasannya dari depan Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Jalan Sudirman, yang langsung dilepas oleh Plt Walikota Waris.

Selanjutnya, kegiatan Senam Sehat dilaksanakan di Alun-alun Lapangan Pasir Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah. Selain itu diadakan juga prosesi pemotongan Nasi Tumpeng dalam rangka HUT Pujakesuma ke-42.

Diakhir acara, dilakukan pengundian Lucky Draw/Door Prize untuk para peserta jalan santai dan senam sehat.

 (yuk)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama