Plt Wali Kota Waris Tholib Sambut Hangat Kepulangan Jama'ah Haji Tanjungbalai


GARUDANEWS.net // TANJUNG BALAI -SUMUT||Dalam penyambutan kepulangan jama'ah haji Tanjungbalai, Plt Walikota H Waris Tholib S.Ag beserta jajarannya menyambut kepulangan jama'ah haji dengan mengumandangkan Salawat Badar di Mesjid Raya Sultan Ahmadsyah Tanjungbalai, pada Jumat malam pukul 20.45 wib (29/07/2022).

Acara tersebut disambut dengan tangisan gembira dan penuh haru bagi keluarga jama'ah yang menunaikan ibadah Haji di tanah suci kota Mekkah.

Turut menghadiri acara tersebut yaitu Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib S.Ag, Plt Ketua TP-PKK Hj. Fatimah Haitami Waris, Kemenag Tanjungbalai, Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Jajaran Pemkot Tanjungbalai, para keluarga/sanak famili jama'ah dan umat muslim lainnya. 

Plt Walikota Waris menyampaikan, selamat datang kepada para jama'ah haji yang telah melaksanakan rukun islam yang ke-5, dan telah kembali ke kampung halaman nya  dalam kondisi sehat wal'afiat.

 "semoga jama'ah haji yang pulang pada hari ini menjadi haji yang mabrur serta dapat menjadi suri tauladan di tengah-tengah masyarakat" dan dengan kepulangan ini para jama'ah dapat melepas rindu kepada para keluarganya setelah sampai di kediamannya masing-masing"

Abdurahman Rahim selaku ketua panitia jama'ah haji mengatakan, Jama'ah haji kota Tanjungbalai berjumlah 58 orang dan TPHD sebanyak 2 orang sehingga seluruhnya berjumlah 60 orang. 

(yuk)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama