Puluhan Remaja Berseragam Sekolah Membawa Sajam Di Jalanan


GARUDANEWS.net // MEDAN MARELAN-SUMUT ||Puluhan remaja berseragam sekolah iring iringan mengendarai sepeda motor di jalan lintas Marelan Raya mengacungkan celurit dan Martil persisnya melintasi salah satu sekolah antara Pasar empat dan Pasar tiga Kecamatan Medan.

Gerombolan remaja yang iring iringan tersebut diduga memancing keributan (Tauran) antara sekolah yang berada di Pasar Tiga, Sabtu (23/07/2022).

Dengan berteriak-teriak serta menggeber knalpot kereta, puluhan pria berseragam sekolah membawa sajam dan martil di kawasan Pasar 3, Jalan Marelan Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Pantauan wartawan ini, sejumlah remaja tersebut terlihat mengacungkan celurit dan Martil di sekitar lokasi sekolah, kawanan pengendara sepeda motor yang diduga merupakan para siswa dari sekolah yang belum diketahui asal sekolahnya, dengan menggunakan sepeda motor melaju beriringan di Jalan Marelan.

Ketika melintas di kawasan Pasar 3, para siswa pengendara sepeda motor memperlambat laju kendaraannya, sambil berteriak tak karuan dan memainkan knalpot racing sehingga menimbulkan kebisingan.

Akibatnya kemacetan arus lalu lintas menjadi macet di jalan tersebut.

Tidak diketahui secara pasti siapa memberikan komando, sejumlah pengendara sepeda motor tiba-tiba saja melempari warga menggunakan batu.

Diduga keonaran itu sengaja dilakukan untuk memancing siswa sekolah lain untuk tawuran.

(Nik/MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama