Camat Medan Deli Beserta Seluruh Jajaran , Laksanakan Giat Gotong Royong Massal.


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI-SUMUT || Untuk selalu mewujudkan  kenyamanan dan kebersihan di setiap lingkungan dan kelurahan yang ada , camat Medan Deli Fery Suhery S. Sos. pimpin kegiatan gotong royong massal Rabu 31/ 8 / 2022 di mulai sekira pukul 08.00 wib .

Dari pantauan awak media ini di lapangan , gotong royong massal ( Gomas ) hari ini.masih di seputaran di lingkungan IV pinggiran rel kereta api kelurahan Titi Papan.

Pada sambutan apel paginya camat Medan Deli menyampaikan , kegiatan gotong royong massal ( Gomas ) selalu rutin kita laksanakan di setiap pekan. Ini semua sebagai bentuk kepedulian dan tugas kita semua agar warga masyarakat yang ada di kecamatan Medan Deli ini merasa aman dan nyaman. Karena dengan lingkungan yang bersih senantiasa akan tercipta pula lingkungan yang sehat baik jasmani maupun rohani. Tutur  Fery Suhery. S..Sos.


Harapannya , semoga kita seluruh muspika yang ada di kecamatan ini sama - sama selalu saling memperhatikan kebersihan di setiap lingkungan dan saya.besrta seluruh jajaran terus memberikan.himbauan kepada warga masyarakat untuk menyadari akan pentingnya kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan.  Mari selalu  sama - sama jaga dan kita tingkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan serta selalu berdoa agar kita semua terap di berikan kesehatan dari Allah SWT. Sehingga nantinya kita semua dapat melaksanakan fungsi dan tugas - tugas kita untuk melayani warga masyarakat. Harap camat Medan Deli Fery Suhery..S .Sos.

Hal senada juga di sampaikan lurah kelurahan Titi papan . Beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh yang hadir di kegiatan gotong royong massal di kelurahan ini. Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan insya Allah apa yang menjadi fungsi dan tugas kita untuk melayani warga masyarakat dapat kita laksanakan dengan sebaik - baiknya. Tutur Irwan.

Harapannya. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dan.dapat bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat se kecamatan Medan Deli ini. Harap lurah Titi papan Irwan.

Hadir pada kegiatan gotong royong massal ( Gomas ) hari ini selain dari  sekcam Medan Deli M.Idris mewakili camatnya Fery Suhery S.Sos yang berhalangan hadir karena menghadiri rapat di kantor wali kota Medan , kasi trantib Medan Deli Ahmad Rifai Siregar , kasi sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang ,.lurah Titi Papan Irwan dan jajaran ,lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH dan jajaran ,  lurah Mabar Hilir Jufri Simanjuntak dan jajaran , lurah Tanjung Mulia Lina dan jajaran ,.lurah kota Bangun Rachmad. A. Pohan dan jajaran , kordinator kebersihan.Tajir Erwin Ginting dan anggota ,  dan Babinsa kelurahan Titi papan.

Sementara turut berpartisipasi pada kegiatan gotong royong massal tersebut LPM Medan  , Karang Taruna Medan Deli , dan PPM Medan Deli  ( F L / MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama