Duka Mendalam Di Ucapkan FR.Nasution, WafatnyaRH.Tampubolon


GARUDANEWS.net // MEDAN -SUMUT||Minggu, 14 Agustus 2022  sekira  pukul  11: 50 WIB  Masyarakat Sumatera Utara Geger atas Wafatnya Tokoh Muda  Sumatra Utara yang Karismatik Bapak H. Rudy Hartawan Tampubolon di usia  47 Tahun. 

diketahui Semasa hidupnya  seorang  Pimpinan Tinggi  Ormas Pemuda Pancasila 1959 Ini sangat  akrab di kalangan para Organisator sekala Lokal maupun Nasional, kiprah yang di tekuninya tersebut membentuk kepribadian yang santun dan bersahaja di antara teman sejawatnya. 

Bahkan di ketahui awak media sejauh ini Tranformasi gaya hidup atupun prilaku dari seorang  Tokoh Muda Sumatra Utara ini terlihat  berubah menjadi sosok yang Agamis dan santun terbukti bahwa tidak sedikit beberapa kalangan  Alim ulama yang dekat  dengan beliau guna menambah ilmu agamanya,,  

yang kami langsir dari beberapa sumber terpercaya bahwa  di antara beberapa Ulama besar di Republik ini juga pernah menjadi tempatnya menggali ilmu agama Islam seprti  Kiyai Habib Lutfih dan masih banyak Cendikiawan dan Ustaz Besar yang pernah menjadi mentor spritualnya. 



Minggu 14 Agustus 2022 merupakan  ari yang sangat  merundung untuk kami masyarakat Sumatra Utara khusus kota Medan sebab Sumatra Utara telah kehilangan putra terbaik seprti almarhum di sampaikan FR. Nasution di hadapan awak media. 

FR. Nasution menambahkan beliau adalah sosok yang bisa di jadikan contoh bagi para pemimpin  Organisasi di Sumatera Utara ini, disamping  Koneksitas nya yang mumpuni beliau juga menanamkan nilai nilai relegi yang kuat di tengah tengah sahabat sejawatnya jelas ini merupakan suatu sikap yang seimbang dan sejalan dalam meniti dunia dan akhirat nya. 

Saya hanya berharap bahwa beliau di berikan tempat terbaik di Sisi Allah SWT menjadi hamba  yang Tuhan yang beriman, dan begi Keluarga yang tinggalkan  di limpahkan ke sabaran serta keikhlasan. 

Saya bersaksi beliau adalah orang baik bahkan Foto wafatnya beliau seprti orang yang sedang tidur InsyaAllah ini bagian dari tanda bahwa beliau wafat secara baik Aamiin Aamin tutup FR. Nasution pada awak media.

(Red/rilis)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama