LAZIS MU Bersama BKM Paya Pasir Marelan Berikan 90 Paket Sembako Kepada Warga.

 


GARUDANEWS.net //MEDAN MARELAN-SUMUT ||LAZIS MU bersama Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Ar Ridha jalan Jala IX Lingkungan 4 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan memberikan 90 paket sembako berupa Beras, minyak makan ,Gula dan Bubuk Teh kepada warga yang berhak menerimanya. Jumat (12/08/2022).

Ketua Lazis MU Kecamatan Medan Marelan Ustad Irsyad SHi MA mengatakan di Kantor Layanan Lazismu Medan Marelan, telah menerima amanah dari seorang hamba Allah, muzakki untuk menyalurkan shadaqah beliau kepada masyarakat yang kurang Mampu atau kurang mustahik.

Shadaqah disalurkan melalui keluarga Lazis Mu Marelan, yang disalurkan pada hari yang baik, yaitu hari jumat, 14 muharram 1444 H/ 12 agustus 2022.

Hadir staf Lazismu Dedy iskandar, kepling linkungan IV Paya pasir, Tokoh masyarakat Irwansyah Pane, wakil ketua Lazismu Sumut ustad . M.Irsyad, S.HI, MA,

Ustad Irsyad menyampaikan ucapan terima kasih kepada hamba Allah yang sudah menyalurkan melalui KL Lazismu dan Lazismu sudah langsung menyalurkan pada masyarakat yang tergolong mustahil.

Semoga hamba allah yang menyalurkan ini dilapangkan rizkinya dan diganti dengan kebaikan yang berlipat ganda oleh Allah swt, Lazismu lembaga pilantrofi yang memiliki 6 pilar, salah satunya adalah pilar sosial kemanusiaan.

Tampak Pengurus Lazis MU Dedy Iskandar dan Zaharruddin dari BKM Ar Ridha yang 4 sedang menyerahkan Paket Sembako kepada Warga Masyarakat di Lingkungan 4 Kelurahan P Pasir Medan Marelan.

Sementara Ibu Nurlinsyah Sinaga juga menerima Paket Sembako mengucapkan terima kasih kepada Lazis MU serta BKM Masjid Ar Ridha yang telah memberikan paket sembako kepada Kami mudah mudahan menjadi berkah untuk kami nikmati dan terima kasih saya kepada Hamba Allah dan keluarga yang menyerahkan Paket Sembako di bulan Muhharram 1444/ H Ucap ibu yang dipanggil ibu lin.

(Nik/MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama