Lurah Tajir Buka Beranda Kreatif Tajir Deli.


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI -SUMUT || Dalam rangka memajukan UMKM.di kelurahan Tanjung Mulia Hilir , lurah Tajir Hendra Syahputra ST. MAP. buka beranda kreatif di Tajir Deli Sabtu malam (13/8/2022) di lapangan futsal yayasan Budi Mulia jalan Kawat VII sekira pukul 20.30 wib. Acara ini sebagai bentuk kepedulian kecamatan Medan Deli khususnya di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, demi memajukan UMKM di kelurahan tersebut.

Pada sambutannya Lurah Tanjung Mulia Hilir menyampaikann terima kasih kepada yayasan Budi Mulia yang di wakili kepala sekolah di SMP Budi Mulia Sridayanti ( ACI ) yang telah memberikan fasilitas tempat di lapangan futsal Yayasan Budi Mulia. Sama - sama kita lihat di acara Beranda Kreatif Tajir Deli ini kami menyuguhkan berbagai jajanan dari UMKM . Di samping itu juga lurah Tajir memperkenalkan hiburan atau salah satu budaya Jawa yaitu Ketoprak di bawah pimpinan bapak Surya dan gitaris ternama Hendrik Tarihoran.

Lurah juga menambahkan ,terlaksananya acara ini sebagai bentuk partisipasi seluruh warga Tajir secara bersama -.sama dan saya sendiri di tunjuk oleh warga masyarakat sebagai penggeraknya. Dan acara ini juga sebagai ajang memperkenalkan budaya tradisional Jawa.agar tetap selalu eksis. 

Harapannya , mudah - mudahan untuk kedepannya acara beranda kreatif Tajir Deli ini akan tetap selalu kita hadirkan di tengah - tengah warga masyarakat. Sehingga seluruh warga masyarakat Medan Deli khususnya warga masyarakat Tajir lebih mengenal UMKM yang ada di kelurahan kita ini. Harap lurah Tajir Hendra Syahputra ST.MAP.


Terpisah , mewakili yayasan Budi Mulia Sridayanti ( ACI ) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada lurah Tajir Hendra Syahputra ST. MAP dan seluruh jajaran yang telah mempercayakan.lapangan futsal yayasan Budi Mulia sebagai tempat ajang pameran UMKM warga Tajir dan perkenalan budaya tradisional Jawa. Tutur Sridayanti.

Harapannya ,.semoga dengan apa yang di hadirkan hari ini seluruh warga masyarakat akan lebih mengenal apa yang telah di lakukan oleh warga masyarakat Tanjung Mulia Hilir di bawah kepemimpinan Hendra Syahputra. ST. MAP sebagai lurah di kelurahan Tajir ini. Dan untuk kedepannya apa yang telah di lakukan semakin maju lagi. Harap Sridayanti ( ACI ) mewakili yayasan Budi Mulia.

(FL)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama