Memeriahkan Dirgahayu HUT RI Ke - 77, Camat Kalaena Melepas Peserta Karnaval

 


GARUDANEWS.net // KALAENA-SULSEL ||Mari kita jaga ketertiban dan semoga sukses tanpa ada hambatan apapun kegiatan karnaval ini, Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, Camat Kalaena bapak  Yusri, S.E melepas Karnaval dalam menyambut DIRGAHAYU HUT RI ke 77. Selasa (16/08/1/22)

Kapolsek Mangkutanah AKP. I Nyoman Sutarja, menyampaikan kepada semua peserta Karnaval dan seluruh masyarakat untuk mensukseskan karnaval ini Dengan tertib . Sikut  hadir juga   Danramil Mangkutanah, Sekcam Andi Irfan, seluruh Kepala Desa sekecamatan Kalaena dan masyarakat Kecamatan Kalaena

 yang diiringi alat musik Drumben dari SMA NEGERI 9 LUWU TIMUR. diikuti oleh siswa/siswi dari berbagai sekolah yang berada di kecamatan kalaena, Pemerintah Desa serta masyarakat masing - masing Desa.

Pihak PUSKESMAS juga mensiagakan petugas medis guna mengantisipasi kondisi siswa/siswi yang tidak fit /kurang baik.


Dalam kegiatan karnaval itu panitia mengambil Rute perjalanan Dengan Arah Desa Mekar Sari - Desa Kalaena - Desa Mekar Sari.

Berbagai macam pakaian adat  budaya yang ditampilkan oleh peserta Karnaval mulai dari pakaian adat berbagai suku di Indonesia dari Sabang sampai Merauke serta hampir seluruh pakaian profesi yang digunakan oleh peserta pawai.

(Faizi)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama