Moment HUT RI Ke -77 Tahun Kelurahan Kartini Kota Binjai Berbenah


GARUDANEWS.net // BINJAI -SUMUT||Dalam Rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 seluruh masyarakat Indonesia terlihat sangat euforia untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2022 kegembiraan ini tak terlepas sudah hampir 3 tahun lama nya moment perayaan tahunan ini tertunda akibat wabah Covid 19 yang melanda Indonesia dan beberapa negara yang ada di dunia.

Hal ini jugalah yang menjadi semangat Lurah kelurahan Kartini Muhammad Erwinsyah Lubis.SE dalam merayakan HUT Republik Indonesia ke 77 Tahun ini dengan cara memperindah kantor lurah kelurahan Kartini yang bertempat Jl.KH. Ahmad Dahlan No.5,Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota Selasa 16/08/2022 dengan berbagai macam bentuk bendera dan lampu hias yang berwarnakan Merah dan Putih sesuai dengan warna bendera pusaka, Republik Indonesia.

Di Tengah tengah kesibukannya saat konfirmasi oleh awak media  Pak lurah biasa Muhammad Erwinsyah Lubis.SE di panggil beliau menyampaikan bahwasanya memperindah kantor kelurahan Kartini menjadi seperti ini adalah bentuk kecintaan kami kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia apalagi esok hari Republik Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia akan kembali merayakan HUT Kemerdekaan Republik  Indonesia setelah sudah hampir 3 Tahun lamanya tertunda akibat wabah Covid 19 yang melanda Dunia.

Ditambahkannya lagi bahwasanya memperindah kantor kelurahan kartini pada hari ini hanya lah simbol perayaan HUT ke 77 Republik Indonesia, Perayaan yang sesungguhnya adalah Bagaimana Saya Erwinsyah Lubis dan seluruh staf kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota bisa lebih baik lagi dalam  ke melayani masyarakat yang ada di kelurahan ini.

"Jadi dengan semangat HUT republik Indonesia yang ke 77 ini Kami kelurahan Kartini siap berbenah memberikan  pelayanan terbaik kepada masyarakat dari yang sebelumnya baik menjadi yang lebih baik.

(Maneera)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama