Semarakkan HUT Dirgahayu RI Ke 77 , Yayasan Budi Mulia Gelar Berbagai Perlombaan


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI -SUMUT|| Datangnya HUT Dirgahayu RI yang ke 77 tahun ini di sambut gembira oleh segenap masyarakat Indonesia terutama bagi siswa - sisiwi baik dari tingkat menengah atas maupun sekolah Dasar. Hal ini di karenakan menurunnya penyebaran virus covid.19 di Indonesia. 

Sehingga hampir di setiap.sekolah di Indonesia khususnya di Yayasan Budi Mulia jalan Kawat VII kelurahan Tanjung Mulia Hilir kecamatan Medan Deli , menggelar berbagai macam perlombaan di antaranya pertandingan futsal antar kelas dengan mengenakan daster , melukis dan perlombaan lainya untuk para siswa / siswinya dalam rangka semarakkan Dirgahayu HUT RI yang ke 77 tahun ini.

Pantauan awak media ini di lapangan , tampak ke gembiraan.terlihat.baik dari segenap dewan guru maupun seluruh siswa / siswi baik tingkat SMP maupun SD. Semua siswa / siswa tampak begitu antusias mengikuti perlombaan yang ada.

Pada sambutannya mewakili Yayasan Budi Mulia Sridayanti ( ACI ) sebagai kepala sekolah SMP di yayasan tersebut menyampaikan , Alhamdulillah untuk tahun ini kita semua dapat merayakan dan menyemarakkan Dirgahayu HUT RI yang ke 77 dengan penuh semangat dan kebahagiaan , tidak. seperti dua tahun sebelumnya. Hal ini di karenakan masih merebaknya penyebaran virus covid 19 di tahun lalu. Insya Allah di tahun ini seluruh bangsa Indonesia khususnya perguruan Budi Mulia dapat merayakan dan menyemarakkan.hari kemerdekaan bangsa.Indonesia yang kita cintai seperti yang kita laksanakan hari ini. Tutur Sridayanti ( ACI ).

Sridayanti juga menambahkan , dengan semangat kemerdekaan mari semua kita tingkatkan.rasa kebersamaan dan kepedulian untuk lebih meningkatkan pembelajaran.untuk seluruh siswa / siswi di Yayasan Budi Mulia ini. Sehingga untuk kedepannya nanti siswa /.siswi perguruan Budi Mulia menjadi lebih baik lagi.

Harapannya , semoga.di tahun -.tahun berikutnya covid 19 dapat berlalu.dan kita semua bangsa Indonesia khususnya siswa /.siswi yayasan perguruan Budi Mulia ini dapat belajar tatap muka.seterusnya dan dapat pula menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia ini seperti apa yang kita laksanakan tahun ini. Do'a Sridayanti ( ACI ) mewakili Yayasan Perguruan Budi Mulia.

Terpisah , hal senada juga di ungkapkan kepala sekolah SD di yayasan Budi Mulia. Beliau menyampaikan rasa kebahagiaan yang tak terhingga karena di tahun ini kita semua dapat menyemarakkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77.

Harapannya , mudah - mudahan covid 19 dapat berlalu dan kita semua dapat melaksanakan pungsi dan tugas kita untuk mendidik siswa / siswi di perguruan Budi Mulia ini. Tutup Ida.

 ( FL / MUP ).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama