Tawuran Antar Gang Terjadi Di Belawan.


GARUDANEWS.net // BELAWAN-SUMUT||Meski di hari kemerdekaan Rabu (17/08/2022) namun tidak membawa kedamaian sebaliknya menimbulkan aksi tawuran atara gang  kembali bergejolak di Belawan.

Tawuran antar warga Gang 15 dengan Gang 10 tidak terelakkan hanya karena masalah sepele hingga jadi bertele-tele meresahkan warga sepanjang jalan Selebes Belawan terjadi mulai pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun awak media dalam rekaman video di lokasi kejadian menyebutkan, aksi tawuran bermula dari adanya kegiatan perlombaan 17san namun entah kenapa tiba-tiba dua kubu warga berlainan Gang tersebut saling kejar dan lemparan batu.

Meski tidak ada korban jiwa akan tetapi aksi tawuran bersenjatakan klewang, parang dan batu yang kerap terjadi di Belawan tersebut terkesan dibiarkan.

" Kami heran Bang, kenapa segerombolan warga Gang 15 melakukan penyerangan lebih dulu ke warga Gang 10 sehingga pertikaian tersebut sulit dilerai Kepling apalagi di lokasi belum tampak aparat kepolisian,"ungkap Bahar (43) warga Belawan.

Banyak warga menyayangkan terjadinya tawuran tersebut apalagi saat ini seluruh masyarakat Indonesia sedang merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 77 dengan mengelar sejumlah perlombaan.

Akantetapi makna hari kemerdekaan antar 2 gang di Belawan ini justru digelar lomba Tawuran yang tak ada hadiahnya dan tak ada gunanya.

(Nik).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama