Jum 'at Berkah , Ketua Umum Medan Utara Pers Dan Tim Berbagi Rezeki Kepada Anak Yatim


GARUDANEWS.net // MEDAN LABUHAN -SUMUT||Dalam menjalan pungsi kesehariannya sebagai insan Pers dan sebagai kontrol sosial baik di instansi pemerintah , kepolisian terutama di masyarakat , tim Medan Utara Pers tak lupa selalu berbagi rezekinya kepada anak yatim , lansia , maupun kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Terpantau hari ini Jum'at 2/9/2022 sekirar pukul 8.30 wib ketua umum Medan Utara Pers Syahril.Efendi Damanik menyambangi para anak yatim di Masjid Al - Ikhlas jalan Titi Pahlawan Medan Labuhan. Maksud kedatangan Ketua Umum dan tim tak lain untuk memberikan.sedikit rezekinya kepada anak yatim. Yang sebelumnya ketua umum Medan Utara Pers dan tim telah mendonasikan rezekinya untuk renovasi di Masjid Al - Ikhlas tersebut. 

Pada arahannya ketua umum Medan Utara Pers Syahril Efendi Damanik menyampaikan , kegiatan Jum'at berkah ini kita laksanakan bukan untuk memamerkan keberadaan Medan Utara Pers di masyarakat , tapi semua yang kita laksanakan semata mata karena Allah. Allah SWT . Karena Allah swt telah memberikan rezekinya kepada Medan Utara Pers , jadi tidaklah salah kalau sebagian rezeki yang kita dapatkan sebagian kita sisihkan dan kita berikan kepada yang berhak menerimanya baik kepada anak yatim , lansia ,dan warga kurang mampu. . Agar senantiasa rezeki yang kita semua dapatkan menjadi berkah. Tutur Syahril Efendi Damanik.


Harapan dan doa saya selaku ketua umum Medan Utara.Pers dan seluruh tim mudah - mudahan bantuan yang mungkin tak seberapa ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk yang menerimanya. Dan bagi kami tim Medan Utara Pers semoga selalu dapat di berikan rezeki dan kemudahan dalam menjalankan aktifitas.sebagai kontrol sosial oleh Allah SWT. Harapan dan do'a Syahril Efendi Damanik sebagai ketum Medan Utara Pers.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pembagian sembako berupa beras secara simbolis oleh ketua umum Medan Utara Pers Syahril Efendi Damanik di dampingi oleh pembina Rosmaini Spd dan ketua harian Agus Rahmadani dan seluruh tim.

Terpisah ,.salah.seorang anak yatim mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada ketua umum Medan Utara Pers bapak Syahril Efendi Damanik dan timnya yang telah memberikan bantuan berupa beras kepada kami semua.

Kami semua mendoakan semoga pak Syahril Efendi Damanik dan seluruh tim selalu di berikan kesehatan dan rezeki dari Allah SWT sehingga dapat selalu berbagi rezeki untuk orang yang membutuhkan. Dan apa yang telah di berikan kepada kami semua menjadi berkah.. ( Tim media Medan Utara Pers ).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama