Keterlaluan!! Seorang Bocah Disiram bensin Karena Ketahuan Mencuri Ikan Teri


GARUDANEWS.net // BELAWAN -SUMUT||Diduga karena mencuri ikan, seorang bocah MS (13) disebut-sebut dibakar oleh pemilik ikan teri. Peristiwa yang terjadi sangat menggegerkan kalangan warga di Jalan Baru, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (2/9/2022).

Orangtua korban HMS mengatakan, sekitar pukul 01.00 WIB, MS (anak saya) mencuri ikan teri milik BP, sebanyak setengah kilogram, 

Namun saat mencuri, MS ketahuan sama istri BP. Istri BP lantas menelpon BP untuk pulang. Sesampainya di rumah, BP menyeret MS ke dalam toilet, dan langsung menyiram MS dengan bensin.

“Anak saya ketahuan mencuri ikan teri bang yang sedang dijemur BP. Dan tiba-tiba dia (MS) dibawa ke kamar lalu disiram pakai bensin,” ucap HMS ibu korban. 

Diketahui siraman bensin membuat mata MS perih. Lalu MS berlari keluar dari toilet dengan mata tertutup. Tidak disangka api kompor di dapur milik BP dengan cepat menyambar, tubuh korban, sehingga korban mengalami luka bakar di tubuhnya. 

Saat kejadian BP bersama anaknya AP (10) ikut tersambar api, sehingga mereka pun sempat menjalani perawatan di rumah sakit Angkatan Laut Belawan. 

Terpisah Diduga pelaku penyiramkan bensin ketubuh MS , BP juga ikut terbakar bersama dengan anaknya, 

Kini BP terbaring di RS Bhayangkara Poldasu karena tangan serta kakinya terkelupas akibat jilatan api.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudi Syahputra SH membenarkan peristiwa itu kepada wartawan.


Ia menerangkan, kejadian ini terjadi pada hari Jum’at (26/8). Korban mencuri ikan asin dan diketahui oleh istri pelaku.

Selanjutnya korban dibawa masuk oleh pelaku ke rumah, tepatnya dalam kamar mandi.

“Pelaku dengan memegang botol berisi bensin lalu menyiram tubuh korban yang kemudian pergi meninggalkannya,” terangnya.

Setelah itu, korban yang juga ikut keluar seketika langsung tersambar api menyala dari kompor yang ada dekat kamar mandi.

“Tubuh korban terbakar. Begitu juga dengan pelaku dan anaknya yang berada di lokasi kejadian terkena sambaran api,” sebutnya.

Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Belawan untuk menjalani perawatan intensif akibat luka bakar dialami.

“Pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. Jika keadaan sudah membaik diboyong ke Polres Belawan guna proses hukum lanjut,” pungkasnya. (Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama