Margaret MS Merespon Keluhan Warga Marelan


GARUDANEWS.net // MEDAN MARELAN-SUMUT||Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDIP, Margaret MS merespon keluhan warga kecamatan Medan Marelan dengan langsung memfasilitasi pengaspalan Jalan abd.Sani Mutalib Gang Greja BPKB, dan gang Greja HKBP Kecamatan Medan Marelan

Dinas PU langsung merespon permintaan kita dan merealisasikan pengaspalan di dua jalan yaitu jalan Abdul Sani Mutalib gang BPKB dan jalan Pukat Tancap gang HKBP” sebut Margaret kepada wartawan di sela-sela meninjau pengaspalan jalan. Jumat (23/09/2022).

Margaret MS berterima kasih kepada Wali Kota Medan dan Dinas PU yang peduli dan terus memberi solusi. Margaret juga mengajak masyarakat agar peduli terhadap hasil pembangunan melalui perawatan serta mendukung program pembangunan Kota Medan.

“Kalau tidak dibarengi dukungan perawatan dari warga, segala hal yang diperbaiki akan cepat rusak kembali. Jadi, mari sama-sama kita menjaga dan merawat demi kepentingan semua pihak,” ajak Margaret

Johanis Kataren mewakili warga menyampaikan terima kasih kepada Margaret MS atas respon terhadap keluhan masyarakat. “Kita bangga ada wakil rakyat yang terus merespon keluhan kita,” ujar Johanis Katarin.

Lurah Terjun Taufik didampingi Kepling 21 Mahanda Sitorus juga berterimakasih atas pengaspalan di dua jalan ini yang di fasilitasi Margaret Ms, Walikota Medan Bobby Nasution beserta dinas PU dan saya berharap pengaspalan jalan ini sangat besar manfaatnya buat warga dan di harapkan warga menjaga dan merawat nya demi kepentingan bersama.

Di ketahui, pengaspalan Jalan abd.Sani Mutalib lingkungan 21 kelurahan Terjun kecamatan Medan Marelan, Gang Gereja BPKB dan jalan pukut Tancap gang gereja HKBP , itu di lakukan oleh Dinas PU Kota Medan, setelah sebelumnya warga menyampaikan persoalan itu kepada, Margaret MS , saat menggelar Reses bulan lalu di wilayah itu.

Menyahuti keluhan yang disampaikan, Margaret , meneruskannya ke instansi terkait di Pemkot Medan hingga akhirnya di lakukan pengaspalan.(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama