Melalui Kapolres Pelabuhan Belawan ,Warga Gabion Terima Bantuan Dari Kapolda Sumut.


GARUDANEWS.net  // BELAWAN -SUMUT||Warga yang berada dikawasan TPI Gabion Belawan pada Rabu (7/9/2022) sore begitu antusias menerima bantuan beras dari Kapolda Sumut. Bantuan berupa beras tersebut dibagikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, SIK, SH. MH.

Pada awalnya menurut Kapolres, pembagian bantuan dari Kapolda Sumut tersebut ditujukan hanya kepada tukang ojek yang berada di seputaran gabion, namun karena atusiasme warga, akhirnya dirinya memutuskan untuk membagikan juga bantuan tersebut kepada para nelayan dan warga yang membutuhkan.

“Ya memang benar , pada awalnya kami datang membawa bantuan ini hanya untuk memberikan kepada tukang ojek, namun melihat warga yang antusias akhirnya saya memutuskan untuk memberikannya juga kepada nelayan dan warga yang membutuhkan”. Tutur Kapolres.

“Untuk hari ini kami membagikan bantuan sebanyak 200 karung beras dan kedepannya juga kami akan membagikan lagi kepada warga yang membutuhkan di tempat lain.” Pungkas Kapolres.

Masih kata AKBP Faisal R.H. SIK. SH.MH. Tujuan dari pembagian bantuan ini dalam rangka membantu dan mengurangi beban warga dimasa - masa saat ini.” Tambah Kapolres.

Dalam kegiatan pembagian bantuan dari Kapolda Sumut  tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH., dan Kasat Binmas AKP Ardiansyah. ( F L / MUP )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama