Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Berikan Sembako Kepada Warga


GARUDANEWS.net // BELAWAN -SUMUT||Satlantas Polres Pelabuhan Belawan kembali peduli memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (30/9/22)..

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P.Gultom SH ketika dikonfirmasi pada saat kegiatan mengatakan, bantuan ini merupakan taliasih wujud kepedulian Satlantas Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Semoga dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat kurang mampu dalam keseharian. ucap Kasat Lantas AKP P.Gultom SH.

Selain memberikan bantuan, Personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi dan mentaati segala rambu rambu lalu lintas di jalan.

“Jadi saat kita memberikan bantuan itu, kita juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati dan mematuhi rambu rambu berlalu lintas,” kata AKP P.Gultom SH.

“Kepada masyarakat, agar melengkapi surat surat saat berkendaraan, gunakan safety belt bagi R 4, gunakan helm SNI bagi pengendara R2 dan jangan berbonceng tiga,” himbaunya.

“Jangan menggunakan knalpot blong yang dapat mengganggu ketenteraman. Tetap semangat dan teruslah berbuat baik terhadap sesama masyarakat disekitar kita,” tutupnya.

Pantauan awak media di lapangan, masyarakat penerima bantuan sembako dari personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan terlihat begitu antusias dan mengucapkan terimakasih.(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama