Walikota Serahkan Bantuan pada Keluarga Korban Kebakaran


GARUDANEWS.net // TANJUNG BALAI-SUMUT||Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengunjungi lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban, di Jalan Nyiur Lk I Kelurahan Pantai Johor Kecamatan, Datuk Bandar, Tanjungbalai, Rabu (28/9) sore.

Penyerahan bantuan tersebut sebagai empati dan simpati pemerintah kota (Pemkot) Tanjungbalai kepada bapak Ajis Sirait (46) bersama Herti Be Butar2 (39) atau warga suami istri yang mengalami musibah kebakaran 1 unit rumah.

"Atas nama pribadi dan pemerintah setempat, kami merasa prihatin terhadap musibah yang menimpa bapak Azis serta keluarga. Dengan bantuan yang diberikan ini, kami harapkan dapat sedikit meringankan beban keluarga," ucap Waris.

Adapun bantuan yang diberikan dari Pemkot Tanjungbalai melalui Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penanggulanggan Bencana Daerah (BPBD) berupa diantaranya yakni perabotan rumah tangga maupun peralatan dapur serta pakaian dan sembako.

Turut mendampingi Walikota Waris saat pemberian bantuan Kepala BPBD Ridwan Parinduri.

Sebagai informasi, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 1 (satu) unit rumah pada hari Minggu tanggal 18 September 2022, sekira pukul 09.00 WIB, di Jalan Nyiur Kota Tanjungbalai, rumahnya Azis Sirait yang di perkirakan mengalami total kerugian senilai Rp 75 juta rupiah. Diduga kebakaran tersebut di akibatkan arus pendek listrik.(yuk)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama