Walikota Tanjungbalai Buka Turnamen Bola Voli

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka Turnamen Bola Voli Antar Kelas di SMA Negeri 1 Tanjungbalai, Jl MT Haryono, Sabtu (29/10).( Foto Ayu )


GARUDANEWS.net // TANJUNG BALAI-SUMUT|| Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka Turnamen Bola Voli Antar Kelas di SMA Negeri 1 Tanjungbalai, Jl MT Haryono, Sabtu (29/10).

Dalam sambutan, Walikota Waris mengapresiasi dan bangga kepada Ikatan Alumni SMANSA 86 Tanjungbalai yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut.

"Mewakili pemerintah setempat saya mengapresiasi peran Alumni SMANSA Tanjungbalai khususnya angkatan tahun 86 sebagai  inisiator terlaksananya turnamen Bola Voli antar kelas ini.

Saya juga secara pribadi merasa bangga kepada lintas angkatan Alumni SMANSA. Baik yang ada di Tanjungbalai maupun yang berdomisili di perantauan. Saya lihat selalu bersinergi dan terbukti dengan terlaksananya turnamen ini.

Apa yang dilakukan oleh Ikatan Alumni SMANSA ini tentunya akan memotivasi alumni SMANSA pada angkatan lainnya untuk lebih peduli pada sekolah nya. Semoga pelaksanaan turnamen bola voli ini terlaksana dengan semangat dan meriah.

Diharapkan juga terciptanya suasana sekolah dengan siswa yang sehat dan bugar memiliki semangat dalam belajar dan berprestasi tentunya," papar Walikota Waris dalam sambutannya.

Usai membuka turnamen, Walikota melakukan pemukulan servis bola Waris pertama  Turnamen yang berlangsung selama 15 hari itu juga dalam rangka memeriahkan momentum Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan tahun 2022. (Ayu)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama