Camat Medan Deli Dan Jajaran, Sambut Tim Monitoring Dan Evaluasi Dirjen Pemdes Kemendagri Tahun 2022

Camat Medan Deli, Fery Suhery S.Sos bersama Lurah Tanjung Mulia Hilir, Hendra Syahputra ST, MAP, menyambut tim monitoring dan evaluasi dari Dirjen Pemdes Kemendagri tahun 2022. ( Foto : Fendi Lubis ) 


GARUDANEWS.net. // MEDAN DELI -SUMUT ||Dalam rangka penilaian kelurahan terbaik tingkat regional atau propinsi tahun 2022 , tim monitoring dan evaluasi penguatan kelembagaan melalui tingkat perkembangan desa dan kelurahan Dirjen Bina Pemdes Kemendagri tahun 2022 hadir di aula kantor kelurahan Tanjung Mulia Hilir Medan Deli kota Medan.

Kedatangan tim beserta rombongan dari ibu kota ini di sambut hangat oleh camat Medan Deli Fery Suhery S. Sos , lurah Tajir Hendra Syahputra ST.MAP beserta segenap lurah , dan jajaran kecamatan maupun kelurahan lainnya Senin (31/10/2022)

Ada pun maksud dan tujuan dari tim untuk memonitoring kesiapan yang telah di lakukan oleh kelurahan Tanjung Mulia Hilir kecamatan Medan Deli kota Medan tersebut dalam rangka  penilaian kelurahan terbaik tingkat regional atau nasional.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di lanjutkan lagu Mars kota Medan dan dia bersama

Kemudian di lanjutkan pula kata sambutan dari kepala badan pemberdayaan masyarakat propinsi Sumatera Utara yang di wakili oleh Liga Dakwah Daulay dan kata sambutan dari Asisten pemerintah kota Medan M. Sofyan

Mewakili wali kota Medan M.Boby Afif Nasution SE. MM.asisten pemerintah kota Medan menyampaikan , permohonan maaf dari bapak wali kota Medan karena beliau tidak dapat hadir di acara hari ini. Itu semua di karena ada tugas yang tidak dapat beliau tinggalkan. Melalui saya beliau juga berpesan.agar seluruh jajaran sekota Medan terus bekerja sama sehingga nantinya apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terlaksana dengan baik. Tutur M. Sofyan.

Kemudian di lanjutkan dengan pemaparan dan kata sambutan dari Lurah Tanjung Mulia Hilir Hendra Syahputra ST.MAP.. Di hadapan tim dan segenap yang hadir , Beliau menyampaikan dan memaparkan seluruh kegiatan dan pelaksanaan yang telah di lakukan di kelurahan Tanjung Mulia Hilir. Baik dari kebersihan di setiap lingkungan , UMKM , koprasi Tajir dan lain sebagainya.

Mengakhiri acara di lanjutkan kata sambutan dari Tim monitoring dari Dirjen Bina Pemdes Kemendagri oleh Dr. Nasrullah S.Sos.Msi.

Pada sambutannya beliau menyampaikan , adapun maksud dan tujuan kami dari tim hadir di kelurahan Tanjung Mulia Hilir Medan Deli ini pertama - tama kami dari tim mengucapkan selamat kepada kelurahan Tanjung Mulia Hilir atas pencapaiannya menjadi kelurahan terbaik dari 693 kelurahan se - provinsi Sumatera Utara. Dan kami dari tim juga mengucapkan selamat kepada Kelurahan Tanjung Mulia Hilir masuk nominasi 5 besar kelurahan terbaik untuk wilayah se Sumatera dari 2.357 kelurahan. Ungkapnya.

Beliau menambahkan , selanjutnya ada pun maksud kedatangan kami kemari bukanlah lah kami dari tim tidak percaya tentang apa yang sudah pak Lurah paparkan dan jelaskan kepada kami pada waktu lalu. Tapi mana tau apa yang bapak paparkan dan jelaskan masih ada yang kurang dan yang kurang itu nantinya menjadi hal yang luar biasa. Karena itu kami dari tim di perintahkan untuk lebih mengetahui secara langsung apa yang sudah di laksanakan dan di kerjakan di kelurahan ini. Karena apa yang kami hasilkan nanti itulah yang akan kami serahkan kan kepada dewan juri. Tutup Dr Nasrullah. S. Sos. Msi.  ( F L / MUP )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama