Giat Sapa Lingkungan Lurah Tajir Menyapa Warganya.

Kegiatan Lurah Tanjung Mulia Hilir dalam menyapa masyarakat di lingkungannya.
(Foto : Fendi Lubis)


GARUDANEWS.net// MEDAN DELI -SUMUT||Kegiatan Sapa Lingkungan yang rutin di laksanakan lurah kelurahan Tanjung Mulia Hilir Hendra Syahputra ST.MAP bersama segenap kepala lingkungan untuk setiap lingkungan yang ada di kelurahan tersebut kembali di laksanakan hari ini Selasa 18/10/2022.

Pada arahan apel paginya di halaman kantor kelurahan , lurah Tajir menyampaikan , kegiatan Sapa Lingkungan ( Saling ) yang setiap pekan di laksanakan sebagai bentuk kepedulian , silaturahmi serta persaudaraan kita kepada seluruh warga masyarakat di kelurahan Tanjung Mulia Hilir ini. Sehingga dengan adanya kegiatan Sapa Lingkungan ( Saling ) kita semua akan dapat mengetahui segala bentuk kekurangan maupun keluhan warga masyarakat. Tutur Hendra Syahputra ST.MAP.

Harapannya , semoga semua yang kita laksanakan akan bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat Tanjung Mulia Hilir. Dan dengan hadirnya kita semua di tengah - tengah masyarakat , seluruh warga akan lebih mengenal dan rasa kekeluargaan serta persaudaraan kita lebih terjalin lagi. Tutup lurah Tajir Hendra Syahputra ST.MAP.

Selanjutnya lurah Tajir beserta seluruh kepala lingkungan bergerak mengawali Sapa Lingkungannya menuju ke lingkungan 22 kelurahan tersebut untuk memantau lingkungan dan menyapa warganya . Kemudian berlanjut ke lingkungan 5 dan 4 kemudian berakhir di lingkungan 3.dan di sudahi berkunjung ke rumah Yuki kepala lingkungan 3 untuk sarapan pagi bersama. ( F L )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama