Jalan Marelan Raya Makan Korban, Dinas PU Provinsi Sumut Didesak Perbaiki.

Becak mesin bermuatan bahan sembako mendadak terbalik di lokasi jalan rusak hingga merugikan para pengguna jalan yang melintas. ( Foto : Rilis )


GARUDANEWS.net // MEDAN MARELAN-SUMUT ||Akibat terus dibiarkan tanpa ada perbaikan dan pengaspalan, akhirnya jalan rusak di Pasar 4 Marelan kerap memakan korban.

Kali ini tampak becak mesin bermuatan bahan sembako mendadak terbalik di lokasi jalan rusak hingga merugikan para pengguna jalan yang melintas.

Sesuai amatan, di musim hujan dan kondisi jalan rusak persisnya jalan Pasar 4 Marelan tampak kian parah dan tampak masih sangat sulit dilalui para pengguna jalan lintas dari arah Medan dan Marelan. Rabu (26/10/2022)

Sebagaimana diketahui jalan raya pasar 4 Medan Marelan ini merupakan jalan Provinsi Sumut, kondisinya sudah sangat memprihatinkan, kita khawatir akan bertambah korban pengendara sepeda motor yang terperosok dan kecelakaan akibat menghindari jalan becek serta berlubang seperti kolam dan sawah.

Akses jalan ini penting, dan kerusakan jalan ini tidak hanya menimbulkan kecelakaan, tapi juga kemacetan dan akibat kemacetan serta rusaknya sparepart kenderaan bermotor.”cetus AM Tanjung aktivis LSM Suara Rakyat menuturkan.kepada awak media.

Mewakili aspirasi para pengguna jalan ia mendesak Kadis PU atau Bina Marga dan Bina Konstruksi Sumut bertanggung jawab, untuk segera memperbaiki kondisi badan jalan yang rusak tersebut, jangan sampai ada korban jiwa berjatuhan di jalan rusak tersebut, harapnya.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama