Ketum MUP Temu Ramah Dengan Humas KIM

Humas KIM, Niko dan Manager Bagian Limbah KIM, Taufik Harahap, temu ramah bersama Ketum Medan Utara Pers ( MUP ) Sahril Efendi Damanik bersama Pengurus Harian. (Foto Tim)


GARUDANEWS.net// MEDAN -SUMUT|| Ketua Umum Medan Utara Pers, Sahril Efendi Damanik, dan Ketua Hariannya, Agus Ramadhani serta Sekretaris Harian MUP, Fendi Lubis bertemu dengan Humas KIM, Nico dan Kepala Bagian Limbah , Taufik Harahap.

Temu ramah ini dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi dan kolaborasi yang baik antara pihak KIM dan media sebagai mitra yang siap mendukung program-program yang dilaksanakan oleh KIM sebagai BUMN yang mengelola kawasan industri yang ada di Mabar dan sekitarnya.

Niko selaku Humas KIM yang menyambut hangat kedatangan Tim Media Medan Utara Pers ( MUP ) di Lobby Kantor KIM, pada Senin(24/10/2022) sekira pukul 10:00 WIB.

Kami selaku perwakilan dari KIM sebagai pengelola menyambut baik setiap rekan media yang datang, karena fungsi media sebagai sosial kontrol adalah mitra yang dapat mendukung KIM menjadi lebih maju dan bersinar lagi, ujar Niko.

Disamping itu, Taufik Harahap selaku Kepala Bagian Limbah mengatakan, dirinya siap menerima masukan dan aspirasi terkait persoalan limbah industri yang ada di kawasannya.



Sahril Efendi Damanik, Ketua Umum Medan Utara Pers (MUP) menyampaikan apresiasi terhadap Humas KIM dan Taufik Harahap yang menerima kami sebagai mitra strategis dalam mendukung kemajuan KIM menjadi lebih maju, apalagi KIM sendiri banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitarnya dengan bantuan sosial kemasyarakatan.

Dimana tentunya patut didukung, karena selama ini citra negatif selalu melekat yang berkaitan dengan limbah dan tudingan banjir yang kerap terjadi yang diakibatkan adanya KIM ini.

Tambahannya, Kami sebagai media tentunya akan selalu berimbang dalam pemberitaan, mengedepankan asas praduga dan kode etik jurnalis dalam setiap penulisan berita.

Kedepannya, kolaborasi yang baik akan terus terjalin antara media yang tergabung dalam Medan Utara Pers (MUP).

(Tim MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama