Muktamar Muhammadiyah Gelar Jalan Sehat

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Medan Marelan menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisiyah ke-48. ( Foto : Manik )


GARUDANEWS.net // MEDAN MARELAN-SUMUT||Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Medan Marelan menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisiyah ke-48 di Solo, Surakarta.

Kegiatan jalan sehat yang dirangkai dengan pembagian hadiah door prize Lucky Draw dipusatkan di Komplek Muhammadiyah Jl. Pasar 3 Timur, diikuti sekitar 500-san warga dan simpatisan Muhammadiyah Medan Mareka dan sekitarnya. Minggu (30/10/2022).

Basrul Lubis, Ketua PCM Marelan menyatakan, hari bergembira, secabang Medan Marelan dalam rangka memeriahkan Muktamar Muhammadiyah dan Aisiyah ke-48 di Solo, Surakarta, Jawa Tengah.

Kedatangan tokoh masyarakat, yaitu Sudari, alhamdulillah beliau membantu PCM Marelan menyediakan penginapan penggembira Muktamar di Solo.

Banyak hadiah door prize yang akan dibagikan, ada kipas angin bantuan Rektor UMSU, ada Kulkas dari Pak Sudari, ada Sepeda dari Rahmansyah Sibarani Fraksi Partai Nasdem Sumut dan banyak lagi hadiah menarik lainnya sumbangan warga Muhammadi.

Muhammad Irsad, Ketua Panitia Jalan Sehat PCM Marelan mengatakan kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah atas kehadirannya dan berpartisipasi dalam memeriahkan jalan sehat gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48 ini.

Walaupun acaranya sederhana, tapi kita dari panitia telah menyiapkan konsumsi sebanyak 550 paket, ada bubur, mie balap dan sate dan untuk peserta jalan sehat kita siapkan kupon lucky drow, banyak hadiah yang akan diundi.

Nanti seluruh hadiah door prize ini akan dibagikan sesuai nomor kupon masing-masing. Kalau misalnya ada yang encok lutut, lelah, capek atau ada yang sesak nafas silahkan datang ke tukang kusuk, panitia juga menyiapkan tukang kusuk disudut acara kata Irsad.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama