PT. KIM Dalam Program Tanggung Jawab Sosial Berikan Bantuan Tong Sampah Kepada Dinas Lingkungan Hidup Sumut

Bantuan Tong Sampah Plastik diberikan oleh PT. KIM kepada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara. ( Foto : rilis )


GARUDANEWS.net // MEDAN - SUMUT ||PT. Kawasan Industri Medan, melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, memberikan bantuan sebanyak 15 Tong Plastik berkapasitas 200 liter kepada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara. Bantuan ini diserahkan dan diterima oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara, Bapak Indra Bangsawan Harahap,SP,MH Kepala Seksi Pengembangan Teknis, Bapak Faisal Abrani Siregar,ST Analis Lingkungan Hidup.

Bantuan ini sebagai bentuk Dukungan Pusat Edukasi dan Sarana Peningkatan Sosialisasi kepada masyarakat terkait Pengelolaan Sampah, dimana Tong Plastik tersebut digunakan sebagai wadah tempat pengelolaan sampah organik dan pembuatan eco enzyme yang menjadi program dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara.

PT Kawasan Industri Medan terus berkomitmen di dalam bidang Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan ,khususnya di Sumatera Utara, agar senantiasa mendukung segala program pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kota Medan dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang di dalam upaya mengoptimalkan bantuan kepada seluruh masyarakat di Sumatera Utara..

(Tim MUP /rilis )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama