Santoso Maju Sebagai Balon Bupati Bogor Periode 2024 - 2029

Sontoso mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Bogor periode 2024-2029,(foto: Ansori)


GARUDANEWS.net // BOGOR||Meskipun perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor masih tinggal 2 tahun lagi kini mulai bermunculan para Balon Bupati periode 2024-2029 seperti Santoso, Rudi Sismanto, Iwan Setiawan, Wawan Haikal, Bayu Sahjohan, Gunawan Hasan, Alex Purnama Johan sudah mulai menunjukkan giginya kepada masyarakat Kabupaten bogor.

Mulai dari kegiatan sosial, hingga pertemuan-pertemuan kepada masyarakat kabupaten bogor. Hal ini juga dilakukan oleh Santoso Balon Bupati Periode 2024-2029 dari Jalur Independen. Sebagaimana di atur UU No 8 Tahun 2015 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota. Sedangkan dalam pasal 41 ayat 1 dan ayat 2 UU No. 8 Tahun 2015  yang di perkuat oleh putusan amar Mahkamah Konstitusi mengatakan bahwa, syarat dukungan calon perseorangan harus menggunakan jumlah pemilih dalam daftar pemilih tetap (DPT) di pemilu sebelumnya bukan jumlah keseluruhan masyarakat di suatu daerah dan 3,5 persen jumlah penduduk. 

Sesuai dengan visi dan misinya yakni : Dengan terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat kabupaten bogor yang adil dan merata. Meningkatkan kualitas SDM Kabupaten Bogor melalui sektor Pendidikan dan Agama, memanfaatkan Sumber Daya Alam yang ada di Kabupaten Bogor dengan membuka peluang usaha dan tenaga kerja, mengawal dan mengamankan program Pemerintah Kabupaten Bogor dalam pemberian modal usaha UMKM Kemasyarakatan.

Melaksanakan pembinaan terhadap kelestarian budaya Sunda, memberikan peluang sebaik-baiknya kepada warga Kabupaten Bogor untuk berkiprah dalam segala aspek kehidupan dan pembangunan daerah Kabupaten Bogor dan terlebih penting melaksanakan pembinaan ekonomi kerakyatan dengan memberikan modal kerja dan usaha kepada masyarakat kabupaten Bogor sebesar Rp. 10 Juta per KK/ UKM.

Dengan program pemberian bantuan stimulus sebesar Rp. 10 Juta per KK/UKM menjadi daya tarik bagi masyarakat Kabupaten Bogor sendiri yang dilakukan oleh H. Santoso sebagai Balon Bupati periode 2024-2029. Karena dari itu Kami mengajak seluruh masyarakat kabupaten bogor untuk mendukung penuh H Santoso demi terwujudnya masyarakat sejahtera (Welfare state).

(Ansori/David Sibarani).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama