Walikota Lepas Kontingen Sepak Bola Ikuti Porprov Sumut

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melepas Kontingen Sepak Bola yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Utara 2022. (Foto: Ayuk )


GARUDANEWS.net //TANJUNG BALAI -SUMUT ||Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melepas Kontingen Sepak Bola yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Utara 2022 di Kota Medan.

Pelepasan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Senin (24/10) pagi.

Walikota Waris pada momen itu berpesan kepada seluruh pemain agar memiliki semangat juang yang tinggi dan harus percaya diri.

Harapan kita semua adek-adek atau anak-anak kami para pemain sepak bola mampu menampilkan permainan terbaik demi kehormatan dan marwah kampung kita. Jangan lupa mohon doa pinta kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa dengan beribadah," ucapnya

Walikota Waris juga berharap bisa hadir langsung menyaksikan pertandingan tim Sepak Bola Tanjungbalai nantinya. 

"Saya mendukung dan mendoakan PSSI Tanjungbalai dengan tim ini. Kalau tidak ada aral melintang saya ingin berhadir menonton langsung.

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim seraya mengharapkan ridho Allah SWT saya lepas adek-adek tim sepak bola Tanjungbalai berangkat menuju Porprov tahun ini. Sehat Wal'afiat pergi dan pulangnya," tutup Walikota Waris.

Sebagai informasi, Tim Sepak Bola Tanjungbalai yang bertanding di Porprov berkekuatan 22 pemain dan 5 ofisial.

Hadir pada saat pelepasan antara lain yakni Sekretaris KONI Tanjungbalai Bambang Rubiarsono, Ketua Askot PSSI Tomi Sutara Sitorus dan Ketua Kontingen Tanjungbalai Abdurrahman Simangunsong. 

(yuk)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama