Walikota Tanjungbalai Apresiasi Audiensi Yayasan Dr's Koffie Foundation

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima kunjungan Yayasan Dr’s Koffie Foundation di Rumah Dinas Walikota, Minggu (23/10). ( Foto : Ayuk )


GARUDANEWS.net //TANJUNG BALAI -SUMUT||Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima kunjungan Yayasan Dr’s Koffie Foundation di Rumah Dinas Walikota, Minggu (23/10).

Kunjungan Yayasan Dr's Koffie Foundation tersebut tidak lain untuk berkoordinasi dengan Walikota Tanjungbalai terkait gelaran acara pengobatan massal gratis bagi masyarakat di Kota Tanjungbalai pada tahun ini.

Dalam hal itu, Walikota Waris menyatakan pihaknya siap bersinergi dan bekerja sama dengan Yayasan Dr's Koffie Foundation guna mensukseskan acara bakti sosial tersebut.

"Alhamdulillah kembali dalam waktu dekat ini akan diberikan pengobatan gratis bagi masyarakat kota Tanjungbalai, khususnya warga yang kurang mampu. 

Mudah mudahan, acara pengobatan gratis massal oleh Yayasan Dr's Koffie Foundation ini terlaksana setiap tahunnya. Kami dari Pemerintah daerah setempat Pemkot Tanjungbalai mendukung sekali," ujarnya usai menerima audiensi.

Adapun penyakit yang akan diberikan pengobatan gratis nantinya diantaranya berupa Penyakit HT, Kulit, Mata/Katarak, Bibir Sumbing dan Scening Paru-Paru yang terkena gejala TBC.

(yuk)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama