Walikota Tanjungbalai Buka Resmi Seminar Implementasi Nilai-nilai Pancasila

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka secara resmi Seminar Kepemimpinan "Peran OSIS dalam Implementasi Nilai-nilai Pancasila".(Foto : Ayu)


GARUDANEWS.net // TANJUNG BALAI-SUMUT||Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka secara resmi Seminar Kepemimpinan "Peran OSIS dalam Implementasi Nilai-nilai Pancasila".

Seminar itu diselenggarakan oleh pengurus Muslim Youth Sumatera Utara (MY Sumut) Kota Tanjungbalai, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Sabtu (29/10).

Walikota Waris dalam sambutannya meminta para guru dan orang tua untuk menanamkan nilai-nilai luhur Pancasila kepada generasi muda di Tanjungbalai.

"Kita semua memiliki peran penting untuk mewariskan nilai luhur Pancasila kepada generasi penerus bangsa. Karena Pancasila bukanlah sekadar sebuah hafalan, melainkan untuk dihayati dan diterapkan dalam kehidupan berbangsa oleh anak-anak kita," ucapnya.

Walikota Waris juga mengatakan pemerintah setempat akan senantiasa menjalin sinergitas yang baik kepada setiap organisasi serta berupaya mendukung setiap acara yang bermanfaat dan positif.

"MY Sumut Tanjungbalai fokus membina generasi muda di daerah ini. Alhamdulillah dengan pelaksanaan seminar yang diselenggarakan ini saya yakin nilai luhur Pancasila akan terus lestari demi mewujudkan cita-cita para pahlawan dan pendiri bangsa Indonesia," tutupnya. 

(ayu)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama