Walikota Tanjungbalai Hadiri Monev Program SPARK

Walikota Tanjung Balai
Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib hadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program SPARK bersama DPP KNTI. ( Foto : Ayuk )

 

GARUDANEWS.net // TANJUNG BALAI-SUMUT|| Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib hadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program SPARK bersama DPP KNTI.

Acara dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Tanjung Balai Asahan (TBA), di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Minggu (30/10).

Wali Kota Waris menyampaikan dalam isi sambutannya bahwa KNTI merupakan salah satu organisasi yang sangat aktif dalam melaksanakan kegiatan.

"Saya sudah sangat sering menghadiri undangan kegiatan KNTI. Seingat saya hampir setiap bulan saya di undang oleh KNTI ini. 

Sehingga saya merasa KNTI memiliki potensi yang kuat untuk melahirkan para pemimpin. Karena terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya nelayan di daerah ini," papar Waris.

Walikota Waris juga berharap akan semakin terbangunnya kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah setempat dalam hal ini Pemko Tanjungbalai bersama KNTI. 

Sementara, Ketua DPD KNTI TBA Imam Azhari menyampaikan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk memastikan perkembangan atau progres kelembagaan di tubuh KNTI TBA.

"Lembaga ini harus di evaluasi termasuk individual atau pengurusnya. KNTI TBA harus seiya sekata sepaham sejalan, dengan tetap fokus pada satu titik. Bagaimana kebijakan pemerintah dapat mendukung penuh terhadap kesejahteraan nelayan dan kita akan terus memperhatikan nasib para nelayan tradisional," ucapnya.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program SPARK bersama DPP KNTI juga dihadiri oleh DPD KNTI Medan, DPD KNTI Batu Bara, KPPI, DPP KNTI serta Walikota Tanjungbalai. 

(yuk)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama