Walikota Waris Tholib Kukuhkan DPP Mazisda Masa Khidmat 2022-2026

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib resmi mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Majelis Zikir Shalawat dan Dakwah (DPP Mazisda) Masa Khidmat 2022-2026. ( Foto : Ayu )


GARUDANEWS.net // TANJUNG BALAI-SUMUT||Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib resmi mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Majelis Zikir Shalawat dan Dakwah (DPP Mazisda) Masa Khidmat 2022-2026, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Minggu (23/10).

Menurut Walikota Waris keberadaan majelis-majelis zikir, shalawat dan dakwah menjadi penting untuk mengajak seluruh elemen umat muslim di kota Tanjungbalai menghidupkan setiap sendi Keislaman.

Sambutan Walikota Waris juga memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas dikukuhkannya Pengurus DPP Mazisda masa khidmat 2022-2026.

"Mewakili Pemko Tanjungbalai saya apresiasi serta berterima kasih kepada keluarga besar Mazisda dibawah kepemimpinan Ketum bapak Ustaz Syamsirruddin. 

Semoga Keberadaan Mazisda dapat bermanfaat untuk kemaslahatan ummat dan Allah SWT turunkan kucuran rahmatnya di kota Tanjungbalai," kata Walikota Waris.

Pengukuhan itu diawali Pelantikan dengan Pembacaan SK dilanjutkan Pengukuhan yang ditandai dengan Penandatanganan Naskah Pengesahan Pengurus.

Hadir dalam acara Kakan Kemenag, H. Al Ahyu, Wakil Ketua DPRD Syahrial Bakti dan Ketua MUI H Hajarul Aswadi.

Dalam rangkaian acara yang berlangsung juga dihibur dengan aksi Pencak Silat dan Senandung.

(yuk)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama