Camat Medan Deli Di Dampingi Ketua KONI Laksanakan Kegiatan Aparatur Bersepeda

Kecamatan Medan Deli
Camat Medan Deli laksanakan kegiatan rutin di setiap pekan yang di beri nama Gerakan Aparatur Bersepeda ( Grabs ), Jum'at (18 /11/2022) . ( Foto : Fendi Lubis)



GARUDANEWS.net // MEDAN DELI-SUMUT|| Untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh , Camat Medan Deli laksanakan kegiatan rutin di setiap pekan yang di beri nama Gerakan Aparatur Bersepeda ( Grabs ), Jum'at (18 /11/2022) di mulai sekira pukul 08. 30 wib. Kegiatan tersebut di mulai dari halaman kantor kecamatan Medan Deli jalan Rumah Potong Hewan Medan Deli.

Pada sambutan apel paginya , camat Medan Deli menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua yang hadir untuk mengikuti kegiatan gerakan aparatur bersepeda  ini. Beliau juga menyampaikan kegiatan ini kita laksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita. Jadi saya berharap jangan ada yang tidak hadir, tegas Fery Suhery. S .Sos.




Harapannya , untuk di hari berikutnya jangan ada lagi yang tidak hadir. Karena kegiatan ini sebagai salah satu bentuk silaturahmi dan persaudaraan d antara kita dan warga masyarakat terlebih juga untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan kita semua.  Harap camat Medan Deli Fery Suhery.S. Sos.

Kemudian ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH adakan kuis berupa tiga pertanyaan untuk di jawab para peserta gerakan aparatur bersepeda ( Grabs ) dan selanjutnya peserta yang berhasil menjawab pertanyaan tersebut di berikan hadiah berupa uang transportasi.

Selanjutnya  kegiatan.Gerakan Aparatur Bersepeda di mulai dan di buka langsung oleh ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH. Kegiatan Aparatur Bersepeda hari ini dengan rute , jl RPH , jl pulau sumatera , jl  Yos Sudarso , dan diakhiri finis di kantor kecamatan Medan Deli sebagai tuan rumah.

Hadir pada kegiatan Gerakan Aparatur Bersepeda ( Grabs ) hari ini , camat Medan Deli Fery Suhery. S.Sos , ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH  bersama jajaran , sekcam Medan Deli M.Idris, kasi trantib Ahmad Rifai Siregar , kasi sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang , lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH dan jajaran , lurah Mabar Hilir Jufri Simanjuntak dan jajaran , lurah Titi papan Irwan dan jajaran , lurah Tanjung Mulia Normalina Teodora SH.dan jajaran dan lurah Tajir Hendra Syahputra ST.MAP dan jajaran. 

( F L /MUP )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama