FR.Nasution Mengapresiasi Sikap Pak Bobby terkait Layanan Kesehatan Gratis

Foto atas FR Nasution aktivis, Walikota Medan Bobby Nasution. 


GARUDANEWS.net // MEDAN - SUMUT ||Aktivis Muda Kota Medan FR.Nasution mengapreasiasi  langkah Walikota Medan, Bobby Afif Nasution yang baru baru ini memberi pelayanan kesehatan bagi warga Kota medan .

FR menjelaskan dalam jumpa Persnya bahwa, sikap yang dilakukan oleh Pemko Medan merupakan tindakan yang sangat berani di tengah situasi BPJS yang belakangan di ketahui sedang tidak baik baik saja, namun Walikota Medan justru melakukan trobosan yang sangat baik tentu hal ini yang selama ini di harapkan masyarakat  kota medan di dalam jaminan kesehatan kota medan terlebih di kondisi ekonomi seperti saat sekarang ini jelas Bung FR.nasution . PP l

Wawancara singkat yang awak media lakukan oleh aktivis Muda kota medan ini juga menegaskan , beliau berharap tindakan yang ambil oleh penguasa nomor satu di kota medan ini hendaknya di respon baik pula oleh Rumah sakit yang menjadi objek penting dalam pelayanan kesehatan ,  jangan sampai arahan Walikota tidak sepadan dengan para medis yang ada .

Sambung FR.Nasution sudah cukup banyak keluhan keluhan masyarkat  terhadap pelayanan Rumah sakit baik milik pemerintah maupun swasta dalam pelayanan sosial ini , mulai dari pelayanan yang tidak manusiawi bahkan penolakan pasien di Rumah sakit tertentu yang ada di kota medan . tak sedikit masyarkat  yang berobat menggunakan BPJS saja di tolak atau bahkan tidak di layani sebagai mana mestinya .

Mungkin ini menjadi catatan penting kepada Walikota medan untuk memberikan sangsi tegas kepada Rumah sakit yang melanggar SOP Pelayanan Kesehatan ini , tentu masyarkat yang berobat mengharapkan kesehatan bukan malah tambah sakit di karenakan perawatan yang asal asalan. 

Bukan tanpa alasan kami sampaikan hal ini fakta bawa Jika peserta BPJS saja sering mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan apalagi masyarakat yang berobat menggunakan KTP gratis Pula , apa iya Rumah sakit mau melayani dengan sepenuh hati ?

Di akhir wawancara kami Bung FR.Nasution  berhadap pelayanan  kesehatan ini adalah merupakan bagian dari pemrogram unggulannya pemko  Medan yang di gawangi langsung oleh Bapak Walikota jadi kami sebagai masyarkat  juga meminta keseriusan Pemerintah dalam mengawal pemrogram ini secara serius  jangan sampai pemrogram baik ini seperti hangat hangat tai ayam , bila perlu kami berharap ada layanan khusus untuk masyarakat yang bisa mengakses ke Pemerintah Pemko Medan guna melaporkan hal hal yang terkait pelayanan di masing masing Rumah sakit khususnya di Pemrogram Pak Bobby ini tandas FR.Nasution menutup wawancara nya .

(RW)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama