Golkar Binjai Timur Bantu Warga Terdampak Banjir Di Kelurahan Mencirim

Golkar Kota Binjai
Pimpinan Partai Golkar kecamatan Binjai Timur langsung turun blusukan menyambangi warga yang terdampak banjir . ( Foto : Fahri Maneera )


GARUDANEWS.net // BINJAI - SUMUT|| Hujan dengan intensitas tinggi menguyur wilayah Kota Binjai mulai sore hari hingga tengah malam yang mengakibatkan aliran sungai yang melintasi Kota Binjai seperti Sungai Mencirim, Sungai Bingei dan Sungai Bakatan meluap hingga ke permukiman warga, Minggu (20/11/2022).

Karena ini lah, kami Pimpinan Partai Golkar kecamatan Binjai Timur langsung turun blusukan menyambangi warga yang terdampak banjir di sekitaran Kecamatan Binjai Timur sekaligus membagikan tali asih kepada korban banjir di Jalan Merak Kelurahan Mencirim, ucap Sopyan Hendrik Malau selaku ketua Partai Golkar kecamatan Binjai Timur.

Ditambahkannya lagi ada pun kegiatan ini kami lakukan selain untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir. Kami juga telah menerima perintah langsung dari ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H.Noor Sri Syah Alam Putra.ST, untuk bekerja keras dalam membantu warga yang terdampak banjir kecamatan Binjai timur ini, 

"Semoga dengan tali asih yang kami berikan ini dapatlah kami membantu warga untuk mengurangi beban warga yang terdampak banjir ini.

( Fahri )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama